Ganjar Menjemput Langsung Kedatangan Megawati Di Bandara Adi Soemarmo

BNews–JATENG– Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara langsung menjemput kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Sabtu (10/12/2022). Kedatangan Megawati di Jawa Tengah kali ini untuk menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo di Solo.

Ganjar yang mengenakan jaket warna gelap itu berada di barisan di antara sejumlah kader partai kepala banteng yang lain. Tidak ada obrolan khusus karena momen tersebut berlangsung singkat. Presiden RI ke-5 itu kemudian meninggalkan bandara menggunakan mobil Alphard warna hitam.

“Tidak, biasa kalau Ketua Umum hadir selalu semua kadernya ingin menjemput,” ujar Ganjar.

Politikus berambut putih itu sangat senang dan antusias menyambut kedatangan Megawati. Menurutnya, kedatangan Megawati adalah momentum yang sangat spesial, setelah sekian lama tidak berkunjung ke Jawa Tengah.

“Dan, Ibu (Megawati) agak lama tidak berkunjung Jawa Tengah, pasti semua rindu. Tadi bisa dilihat para anggota DPRD, struktural, bupati, wali kota, pada menjemput semuanya karena lama tidak bertemu,” tuturnya.

Disinggung apakah momentum kali ini akan menjadi pertemuan dengan Magawati untuk melakukan pembicaraan khusus, Ganjar mengaku tidak ada agenda selain menghadiri pernikahan Kaesang.

“Hanya momentum Ibu kondangan pernikahannya Mas Kaesang. Ya semua pengen bertemu, tapi nampaknya Ibu hari ini harus istrahat, jadi agenda khusus tidak,” jelasnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Namun, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu berharap dapat kembali bertemu di acara kondangan, besok hari.

“Tapi, rasa-rasanya karena semua punya undangan besok hadir, ya mudah-mudahan bisa bertemu lagi nanti di kondangan. Wajahnya kangen saja sama Bu Mega,” tandasnya. (*/ihr)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!