Hadiri Acara Cagub Gerindra Camat Kaliangkrik Minta SMK

    BNews–KALIANGKRIK– Camat Kaliangkrik Anta Murpuji ikut menghadiri acara jagongan sedulur Wachid yang merupakan tim pendukung H Wachid dalam Pilkada Jawa Tengah 2018. Dihadapan tim Anta meminta supaya dibangunkan SMK di Kaliangkrik.
Anta yang hadir sejak awal ikut rombongan tim melakukan sejumlah kegiatan mulai dari acara panen buah jambu hingga kegiatan jagongan sedulur Wachid. Dalam pidatonya Anta menggambarkan wilayah Kaliangkrik yang begitu luas dan didominasi oleh dataran tinggi.
“Kaliangkrik ini juga memiliki pemandangan yang bagus. Jadi silahkan nanti kalau ada program di sini kita siap,” katanya.
Selain itu, Kaliangkrik juta memiliki kekayaan alam yang melimpah. Terutama di sektor pertanian. Dimana Kaliangkrik merupakan daerah penghasil sayuran. “Kita menjadi salah satu kecamatan yang kaya di Kabupaten Magelang,” kata dia.
Namun, dia mengatakan jika tingkat pendidikan anak anak masih cukup rendah. Mayoritas hanya tamatan SMP saja karena selain minim sekolah menengah atas juga karena akses ke tempat pendidikan yang jauh.
“Kalau bisa karena ini sudah jadi wewenang provinsi kami dibantu pendirian sekolah menengah atas di Kaliangkrik. Terutama SMK jurusan pertanian,” paparnya. (bn1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: