GEGER !! Kerangka Manusia Dalam Posisi Jongkok Ditemukan Di Sleman

BNews–SLEMAN– Warga Godean Sleman Yogyakarta digegerkan dengan penemuan sebuah kerangka manusia misterius. Dimana kerengka tersebut ditemukan dikubur dalam posisi jongkok.

Dugaan awal dari pihak kepolisian, bahwa kerangka manusia itu berjenis kelamin perempuan.

Kapolsek Godean Kompol Agus Nuryanto mengatakan berdasarkan ciri pakaian yang didapati di TKP, pihaknya menduga jika yang terkubur di situ merupakan perempuan.

“Untuk sementara karena melihat dari bekas pakaian yang ada itu wanita,” kata Agus kepada wartawan, Rabu (7/9/2022).

Polisi saat ini masih melakukan pendalaman untuk mengungkap identitas korban.

“Kita dari Polsek Godean sudah menginformasikan baik wilayah Godean sekitarnya bila ada masyarakat yang kehilangan keluarganya bisa klarifikasi ke Polsek,” jelasnya.

Lebih lanjut, berdasarkan informasi awal dari masyarakat dan posisi kerangka itu tidak wajar.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Kemarin dari informasi masyarakat karena dari kerangka itu ditemukan beberapa pakaian yang posisi kerangkanya juga informasi posisi duduk dan (ditemukan) kedalamannya itu setengah meter,” jelas Agus.

“Dari informasi masyarakat proses penguburan tersebut tidak wajar karena mungkin tidak ada penutup dan kedalamannya, (posisinya) jongkok,” imbuhnya.

Pihaknya pun belum bisa mengambil kesimpulan terkait penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil dari tim forensik.

Diberitakan sebelumnya, warga Padukuhan Kragilan, Sidomoyo, Godean, Kabupaten Sleman, dikejutkan dengan penemuan kerangka manusia yang dikubur dalam posisi yang tidak wajar. Saat ditemukan, posisi kerangka dalam keadaan jongkok.

Lokasi penemuan kerangka manusia ini berada di dalam kompleks pemakaman padukuhan setempat. Peristiwa ini awalnya diketahui oleh Temu Pujianto (57) dan beberapa warga lainnya ketika sedang menggali makam pada 26 Agustus lalu.

Saat menggali sampai pada kedalaman sekitar setengah meter, ia menemukan kresek. Setelah diambil ternyata berisi tulang. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: