Hari ini Kamis Pahing, Berikut Gambar Pemilik Menurut Primbon Jawa

BNews-MAGELANG– Hingga saat ini masih banyak masyarakat yang percaya pada weton yang digunakan untuk membaca karier, karakter, dan bahkan jodoh seseorang.

Bertemu dengan pasaran Pahing pada hari Kamis, 6 April 2023. Hari Kamis Pahing memiliki neptu 17 dengan Kamis 8 dan Pahing 9. Berikut adalah ulasan mengenai weton Kamis Pahing yang perlu diketahui.

Seseorang yang lahir pada hari Kamis Pahing memiliki hati yang lembut dan suka mengalah. Mereka juga rajin bekerja keras untuk mencapai cita-cita mereka.

Selain itu, weton ini juga pandai berbicara. Secara umum, orang yang lahir pada Kamis Pahing sangat mencintai keindahan dan kebersihan. Oleh karena itu, ketika mereka mengunjungi tempat tinggal seseorang, mereka akan merasakan kenyamanan jika tempat tersebut bersih dan rapi.

Sifat negatif yang dimiliki weton ini adalah mudah curiga, berhati tinggi, dan tidak tulus karena selalu mengharapkan balasan saat memberikan sesuatu kepada orang lain.

Karir

Menurut primbon Jawa, mereka yang lahir pada hari Kamis Pahing diprediksi akan memiliki karier yang bagus dan mampu menghasilkan banyak uang dari apa pun yang mereka kerjakan. Pemilik weton ini cocok untuk bekerja dengan mengandalkan kecerdasan dibandingkan kekuatan fisik.

Weton Kamis Pahing ini juga dipercaya sangat telaten dalam pekerjaan yang mereka lakukan. Contoh pekerjaan yang cocok bagi mereka adalah akuntan, guru, dokter, ilmuwan, peneliti, atau dosen.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Jika dihitung berdasarkan perhitungan primbon Jawa, weton ini memiliki neptu yang cukup tinggi, yaitu 17. Dengan neptu yang tinggi ini, tidak perlu khawatir tentang masalah ekonomi, karena rezeki akan selalu berlimpah.

Selain itu, Kamis Pahing diprediksi akan memiliki kehidupan yang berkecukupan dan jarang mengalami kesulitan. Weton ini juga dilahirkan dengan harta yang berlimpah. Kamis Pahing memang beruntung dalam hal ekonomi dan rezeki dalam hidupnya, karena mereka akan mendapatkan uang dari apa pun yang mereka lakukan.

Cinta

Dalam masalah percintaan, pemilik weton Kamis Pahing ini adalah yang paling unik menurut primbon Jawa. Kamis Pahing sangat cocok jika berjodoh dengan weton yang memiliki neptu lebih kecil, seperti 12, 7, dan 17.

Menurut primbon, jika Kamis Pahing menikah dengan weton di atas, nasib mereka akan baik. Kehidupan pernikahan mereka akan dilimpahi banyak rezeki dan harmoni. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: