Heboh, Mayat Pria Membusuk di Mertoyudan Magelang

BNews–MERTOYUDAN– Diduga mengalami sakit komplikasi, seorang pria ditemukan meninggal dunia membusuk di kamar mandi rumahnya di kawasan Kecamatan Mertoyudan, Minggu sore (27/9/2020). Korban ditemukan setelah pemabantu rumah mencium bau busuk.

Kapolsek Mertoyudan, AKP Soejarwanto membenarkan penemuan mayat tersebut. “Korban diketahui bernama Ajib Novianto, 52. Ia ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya di Kelurahan Sumberrejo Kecamatan Mertoyudan,” katanya.

Ia juga mengungkapkan kronologi penemuan bermula dari Pembantu rumah bernama Fadilah, 45, mencium bau busuk dari dalam rumah. “Selanjutnya saksi 1 ini mengecek kamar mandi melihat kaki orang yang diduga korban. Kemudian saksi 1 memberi tahu tetangga rumah dan diteruskan ke Polsek Mertoyudan,” paparnya.

Petugas yang mendapat laporan langsung meluncur TKP bersama tim medis dan Tim Inavis Polres Magelang.Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dan hasil olah TKP, lanjutnya diketahui bahwa pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci dari dalam dak tidak ada kerusakan baik pintu atau plafon kamar mandi. “Korban meninggal dalam posisi telanjang, hanya menggunakan celana dalam dengan kondisi terlentang. Pakaian korban tergantung di belakang pintu. Korban sudah membusuk terdapat belatung,” ungkapnya.

Sementara hasil pemeriksaan dr Puskesmas Mertoyudan, kata Kapolsek bahwa korban meninggal dunia diperkirakan sudah 4hari. “Dalam pemeriksaan korban murni meninggal dunia secara wajar. Tidak ada tanda – tanda penganiayaaa,” tegasnya.

Kapolsek juga menyampaikan , bahwa korban menurut beberapa saksi sekitar 5 hari yang lalu masih terlihat membeli rokok/ “Korban ini juga pernah bercerita kepada salah satu saksi bahwa mempunyai riwayat komplikasi, diduga korban meninggal karena sakit,” terangnya.

Loading...

Dalam kejadian ini korban menerima karena sebagai musibah, sehingga korban diserahkan kepada keluarga. “Korban dimakamkan sesuai adat yang berlaku dan tidak akan menuntut sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: