IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Hii..Kisah Misteri Kuburan Bangkai Kendaraan Bekas Kecelakaan


BNews—NASIONAL— Sebuah lokasi di kawasan Teluk Pucung ini menyimpan banyak misteri. Disana, tersapat ratusan bangkai kendaraan bekas yang tak terpakai.


Mayoritas kendaraan kendaraan itu merupakan hasil razia perugas kepolisian. Juga kecelakaan.


Motor motor dan mobil itu dibiarkan mangkrak begitu saja. Tak terurus. Diseleliling kendaraan sudah dipenuhi tanaman semak belukar.

Ada yang masih utuh, ada juga yang tinggal kerangka yang ringsek. Kuburan yang dipenuhi motor dan mobil yang berkarat dan berdebu itu dikabarkan menjadi angker karena tak sering terjamah manusia hingga puluhan tahun.

Kuburan kendaraan tersebut berlokasi berdampingan dengan pemakaman masyarakat setempat.

Menurut kabar yang beredar, banyak cerita mistis seputar makam kendaraan tersebut. Beberapa masyarakat mengaku sering mendengar suara klakson yang berbunyi sendiri pada malam hari.


Mulai dari ketuk-ketuk hingga klakson berbunyi saya pernah mendengarnya, padahal sudah malam dan saya yakin sudah sepi,” ungkap Radiatun, penjaga warung di dekat lokasi seperti dikurip kumparan pada, kemarin.

Loading...


Lokasi warung kelontong milik Radiatun berlokasi tepat di samping rongsokan motor tersebut. Jaraknya hanya dibatasi oleh tembok warung saja.

Minimnya lampu penerangan membuat keadaan di sekitar makam kendaraan semakin mencekam di malam hari. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: