Hiii…Ada Pocong Penghuni Jembatan Desa di Kecamatan Borobudur

BNews—BOROBUDUR—Sebuah jembatan Desa Kebonsari Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang dikenal masyarakat cukup angker. Banyak kejadian mistis yang kerap terjadi.

Salah satu warga bernama Eko mengaku di jempatan kecil itu berdiam sosok perempuan memakai pakaian berwarna putih dan berambut panjang. Bahkan sempat ada warga yang kerasukan dan diduga yang masuk adalah sosok tersebut.

Kemudian satu warga lainnya bernama Tyo menjelaskan bahwa ada sesosok pocong atau oleh warga sekitar disebutnya “lonthong”. Sering menampakkan diri dan membuat warga ketakutan hingga sebagian besar tidak berani melewati jembatan tersebut ketika malam.

Paranormal sekaligus pembawa acara Suropati Channel, Hendra Ardianto mencoba berkomunikasi dengan salah satu mahkluk astral di tempat tersebut. Dengan cara dimasukkan ke badan salah satu kru nya.

Saat setelah dimasukkan, orang yang dijadikan mediator tersebut bergerak dengan lincah. Tim Suropati Channel mencoba untuk bertanya kepada makhluk yang masuk tersebut

”Bisa dijelaskan bagaimana caramu mengganggu masyarakat sini,” Tanya Hendra kepada makhluk tersebut.

”Jahil, ganggu orang lewat, dengan suara atau wujud, kami ganggu biar tempat ini sepi,” akunya.

Loading...

Selanjutnya, Hendra mencoba berkomunikasi lagi dengan makhluk lainnya yakni sesosok pocong. Sosok itu mengaku jika mudah merasuki tubuh manusia karena manusia merasa ketakutan.

”Ya jadi, kalau kita berani, makhluk inipun akan susah merasuki,” tandas Hendra.

Sosok pocong tersebut menerangkan bahwa didaerah itu ada wujud harimau setengah manusia yang menjadi pemimpin bangsa mereka.

Hendrapun menyimpulkan, salah satu terhindar dari gangguan makhluk astral adalah jangan mudah takut dan kemanapun pergi selalu ingat Tuhan Yang Maha Esa.

”Insyallah, kita percaya sama Allah, maka tidak akan diganggu mereka,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: