HORE !! Gerai Ramen1 Hadir Di Artos Mall, Padukan Selera Negeri Sakura Dan Nusantara

BNews–MAGELANG– Artos Mall menghadirkan Ramen1 yang memberikan cita rasa baru dalam dunia kuliner khususnya makanan khas Negeri Sakura. Namun Ramen ini dipadukan dengan selera masyarakat Indonesia.

Gerai Ramen 1 Resmi dibuka pada Rabu, 05/05/21 lalu. Lokasi Ramen1 berada di lantai GF (Ground Floor) tepatnya disamping Solaria & Ichiban.

Pembukaan Ramen1 ini dilakukan dengan menggelar doa bersama, dan juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang berlangsung dengan lancar.

Terkait protokol kesehatan yang dilakukan, Ass. Manager General Affair Ardath Andysetiawan menegaskan untuk selalu berkomitmen. Dan mengedepankan protokol kesehatan untuk kenyamanan bersama di Artos Mall.

“Kami selalu mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid di Artos Mall kepada seluruh pengunjung dan juga karyawan selama memasuki area Artos Mall, semua harus dicek suhu badan, wajib mencuci tangan, menggunakan handsainitizer, saling menjaga jarak, dan akan ada tim gugus tugas Artos Mall yang berkeliling untuk mengecek segala sesuatunya harus sesuai dengan prokes. Hal ini kita lakukan demi kenyamanan bersama”. Kata Ardath Kurniawan.

“Harapannya dengan dibukanya Ramen1 di Artos Mall Magelang, dapat memberikan variasi cita rasa khas masakan Jepang, sekaligus dapat memulihkan perekonomian di masa pendemi ini kepada seluruh masyarakat Magelang dan sekitar,” tutur Hery Iswanto selaku Chef Pusat Ramen1.

Kata dia, Beberapa menu andalan Ramen1 diantaranya adalah Tsukemen (mie celup Jepang), Sushi Burrito (sushi dengan ukuran jumbo), Bento Set, dan Donburi.

Selain itu, Ramen1 juga sudah mempersiapkan beberapa promo menarik yang bisa dinikmati, diantaranya adalah Paket Super Greget 23K (Bento Set, Sushi Roll, Donburri); dan Super Greget 26K untuk Ramen sampai dengan akhir Tahun ini. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: