INFO !!! PKS Kabupaten Magelang Deklarasikan Dukung Anies Baswedan Jadi Capres 2024

BNews–MAGELANG– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Magelang menggelar sebuah kegiatan yang berisi deklarasi dukungan. Dimana mereka mendeklarasikan diri mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden Republik Indonesia pada pemilihan umum 2024 mendatang.

Partai berupaya menghidupkan iklim demokrasi, dan harapannya momentum ini menjadi kememangan untuk Partai.

Abdul Aziz, dalam sambutannya mengawali dengan gaya pantun, Kalau memasak ikannya sepat, bolehlah sobat nanti kubagi satu porsi, kalau pemilu serentak di tahun 2024, momentum tepat akhiri oposisi.

“Target kemenangan 15% kemenangan PKS, harus mempunyai calon presiden yang tepat. Kesiapan kader juga harus dipersiapkan, PKS harus aktif untuk menghidupkan demokrasi di Indonesia; terlebih dalam menyiapkan momentum pemilu 2024 nanti,” katanya.

Ia juga mengatakan, beberapa waktu lalu DPD PKS melakukan jajak pendapat kepada 21 DPC se-Kabupaten Magelang. Dilakukan polling memilih calon presiden 2024 – 2029 yang akan diusung PKS.

“Dari hasil polling tersebut Anies Baswedan mendapat dukungan penuh dari semua DPC PKS se- Kabupaten Magelang,” imbuhnya.

Sementara itu, H Dalami Nur Sidiq, selaku ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Magelang dalam acara  ini juga berkesempatan membacakan deklarasi.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Disebutkan, DPD PKS Kabupaten Magelang menyatakan dukungan dan bertekad memenangkan H Anies Rasyid Baswedan pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Dengan membawa aspirasi seluruh anggota PKS Kabupaten Magelang, DPD PKS Kabupaten Magelang juga mengusulkan kepada DPP PKS; yakni untuk segera mengkonsolidasikan segenap potensi untuk pemenangan pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Dalam akhir sambutannya, Abdul Aziz menyampaikan pantun, “Kolaborasi bolehlah sipil dan tentara, marilah kita menangkan bersama, Indonesia akan adil dan sejahtera, bila dipimpin oleh presiden Anis Baswedan”

Setelah pembacaan deklarasi oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Magelang dan diikuti oleh perwakilan pengurus DPC. Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan baner deklarasi oleh seluruh pengurus DPD dan Ketua DPC PKS Se Kabupaten Magelang. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!