Indahnya Berbagi : Pemuda Kebonrejo Salaman Bagi Bagi Nasi Bungkus

BNews–SALAMAN– Aksi kepedulian dengan kesadaran warga Demangan Desa Kebonrejo Salaman ini layak diapresiasi. Mereka lakukan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat diluar sana (21/4/2020).

Koordinator kegiatan, Luqman mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemuda Dusun Demangan Desa Kebonrejo atas dampak kasus Covid-19 ini. “Kali ini kami bagikan 250 nasi bungkus dengan cara berkeliling menggunakan mobil bak terbuka,” katanya.

Untuk lokasi pembagian sendiri, langjutnya dilakukan di sepanjang jalan Bundaran Salaman sampai Pasar Jambu. “Kita sisir juga area terminal, Pasar Salaman, Kalangan dan sebagian Pasar Jambu,” imbuhnya.

Tomi mengungkapkan untuk target pembagiannya sendiri adalah kepada tukang parkir, tukang ojek, Kebersihan dan lainnya yang masih harus bekerja diluar rumah. “Mereka ini juga harus diperhatikan, dimana masih harus berjuang mencari sesuap nasi ditengah wabah virus corona ini,” ungkapnya.

Sedangkan pengadaan nasi bungkus ini, Tomi menyampikan bahwa dana diperoleh swadaya dari hasil patungan Pemuda Dusun Demangan dan beberapa donatur. “Dan insyaAllah kegiatan ini akan berlanjut aksi susulan untuk berbagai entah itu sama atau masker,” tegasnya.

Tomi berharap, kedepannya akan lebih banyak lagi element masyarakat yang ikut berpartisipasi sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pemuda Dusun Demangan yang sudah mengadakan acara pembagian makanan ini. Semoga kedepannya masih banyak yang melakukan acara serupa dan bisa mengaspirasikan pemuda dusun lainya,” pungkasnya. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: