Ini Identitas Mayat Perempuan Yang Ditemukan Membusuk di Mertoyudan Magelang

BNews—MUNGKID–Mayat perempuan yang ditemukan setengah membusuk di Kebun Tebu Dusun Semampir Desa Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan Magelang menuai titik terang. Diduga ,jazad perempuan tersebut merupakan warga Srumbung Magelang.

Salah satu tetangga korban membenarkan identitas mayat tersebut. Ia diduga adalah Tri Umawatik, 29, warga Dusun Trasan Desa Bringin Kecamatan Srumbung.

“Ya mas itu tetangga saya. Ini baru persiapan pemakaman, menunggu jenzah dari rumah sakit,” katanya saat dihubungi Borobudurnews.com siang ini (15/9/2020).

Ia mengungkapkan juga, bahwa korban ini telah dikabarkan hilang sejak 13 hari lalu. “Semalam ada pihak dari Kepolisian datang ke rumah korban. Mereka menemui suaminya mengabari keadaan korban,” imbunya.

Hal ini diperkuat, lanjutnya dengan saksi dan barang bukti yang ditemukan. “Benar itu tetangga kami,” ujarnya.

Korban ini diketahui memiliki dua anak masih kecil. “Ini kami ada di makam kampung. Liang lahat sudah dipersiapkan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Dusun Semampir Desa Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan digemparkan penemuan mayat perempuan dengan kondisi mengenaskan. Sekujur tubuh berwarna hitam kering, mata hilang, kepala hampir menjadi tengkorang tergeletak di tengah kebun tebu. (bsn/bn1)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: