Ini Identitas Pencuri yang Dihajar Masa di Candimulyo

BNews—CANDIMULYO— Warga Dusun Dalangan Desa/Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang barhasil menangkap satu orang pencuri disebuah toko besi di dusun tersebut. Pencuri gagal kabur setelah aksinya dipergoki pemilik rumah.

Informasi yang dihimpun di Polsek Candimulyo, pelaku diketahui bernama Agus Supardi, 43, warga letang, Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera. Kini pelaku mendekam di sel Mapolsek Candimulyo.

Pelaku gagal melarikan diri setelah aksinya dipergoki warga sekitar pukul 23.00 malam tadi (24/9). Dia lompat dari atap rumah dan terjatuh di atas mobil milik korban.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, aksi pelaku diketahui sekitar pukul 22.00 malam. Saat itu, pelaku sudah masuk ke toko besi milik Muhammad Zuliyanto.

“Saat kejadian rumah dalam kondisi kosong,” kata Heri, salah satu saksi mata.

Korban pulang ke rumah bersama istrinya sekitar pukul 21.30 malam usai mengikuti sebuah acara. Saat masuk ke dalam rumah yang juga difungsikan sebagai toko besi itu, korban mendapati hal yang mencurigakan.

“Saat masuk saya mendengar ada suara aneh, begitu saya teriaki ada yang lari dari atap rumah,” kata korban kepada polisi.

Menurutnya, saat dikejar, pelaku lompat dari atap rumah dan terjatuh di kap mobil. Beruntung warga yang sedang ronda mengetahui hal itu dan berhasil menangkap pelaku.

Pelaku pun babak belur dihajar massa. Kemudian polisi yang datang langsung mengamankan pelaku dan dibawa ke Mapolsek Candimulyo.

Pelaku berhasil menggasak sejumlah barang senilai jutaan rupiah. (bsn/her)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: