IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Identitas “ Polisi ” Cantik Peserta Karnaval Muntilan

BNews—MUNTILAN— Dara cantik yang memerankan polisi wanita di Karnaval Kota Muntilan dalam rangka HUT RI ke 74 diketahui merupakan warga Salakan Desa Sirahan Kecamatan Salam. Gadis itu bernama Febriyanti Sulistya Ningrum.

“Benar dia anggota SOC (Salakan Onthel Community),” kata Perangkat Desa Sirahan Ganis Puspo, kepada borobudurnews.com.

Saat ini, Febri sapaan akrabnya sejatinya sedang menempuh kuliah keperawatan. Namun, saat ini sedang cuti. “Ambil jurusan S1 Keperawatan,” kata dia.

Menurut Ganis, Febri dikenal gadis yang ramah. Dia juga aktif di kegiatan remaja di kampungnya. “Rumahnya pernah terkena banjir lahar dingin 2010 lalu,” kata Ganis.

Pemilik akun instagram @_febriyantisulistya ini  merupakan cucu seorang kolonel angkatan laut. Ayahnya Bambang Sulistyo, ibunya Heryanti. “Sekarang kerja di sebuah konter,” papar dia.

BACA JUGA : POLISI CANTIK PESERTA KARNAVAL MUNTILAN INI BIKIN BAPER

Loading...

Sebelumnya diberitakan, penampilan Febri menjadi sorotan di karnaval di Kota Muntilan, kemarin (25/8). Dia mengendarai sepeda ontel kuno bersama rombongan.

Dara cantik itu bergabung dengan Salakan Onthel Community (SOC). Kontingen dari wilayah tetangga kecamatan Muntilan.

Gadis cantik itu memakai pakaian polisi. Menyambut dengan senyuman setiap cuitan dan sapaan dari para penonton. Dia ramah sekali.

Tak sedikit penonton yang iseng menggoda karena kecantikannya. Namun, dia tetap melayani dengan baik.

Karnaval Muntilan mengambil start di Jalan Pemuda Muntilan. Mulai dari Pertigaan Tape Ketan hingga depan RSPD Muntilan. Warga memenuhi sepanjang jalan Kawasan pecinan tersebut. (bn1/jar)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: