“Polisi” Cantik Peserta Karnaval Muntilan Ini Bikin Baper

BNews—MUNTILAN—Karnaval Budaya Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang berlangsung meriah, siang tadi (25/8). Ribuan orang tumpah ruah di sepanjang jalan pemuda untuk menyaksikan pagelaran tahunan dalam rangka HUT RI ke 74 tersebut.

Karnaval dibuka oleh penampilan drumband dari Akademi Militer (Akmil) Magelang kemudian pasukan Paskibraka Kecamatan Muntilan. Disusul kemudian kontingen karnaval dari sejumlah desa-desa, sekolah dan organisasi di Kecamatan Muntilan. Tidak hanya dari Muntilan, beberapa kontingen dari luar Muntilan turut memeriahkan acara tersebut.

Dari sekian banyak penampilan, penonton dikejutkan penampilan “polisi” cantik yang menjadi salah satu peserta karnaval di Kota Muntilan. Dia mengendarai sepeda ontel kuno bersama rombongan.

BACA JUGA : INI IDENTITAS POLISI CANTIK YANG IKUT KARNAVAL MUNTILAN

Dara cantik itu bergabung dengan Salakan Onthel Community (SOC). Kontingen dari wilayah tetangga kecamatan Muntilan.

Gadis cantik itu memakai pakaian polisi. Menyambut dengan senyuman setiap cuitan dan sapaan dari para penonton. Dia ramah sekali.

Tak sedikit penonton yang iseng menggoda karena kecantikannya. Namun, dia tetap melayani dengan baik.

SOC : Komunitas SOC turut memeriahkan karnaval di Kecamatan Muntilan, siang tadi (Foto : istimewa)

Karnaval Muntilan mengambil start di Jalan Pemuda Muntilan. Mulai dari Pertigaan Tape Ketan hingga depan RSPD Muntilan. Warga memenuhi sepanjang jalan Kawasan pecinan tersebut. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: