Ini Isi Surat yang Dibuang Bersama Bayi di Mushola Nurul Huda Magelang

BNews–SALAM– Ada secarik kertas ditinggalkan di tubuh bayi laki-laki yang dibuang di Mushola di Kecamatan Salam pagi tadi (23/2/2020). Kertas tersebut berisikan nama dan waktu lahir bayi malang yang ditemukan meninggal dalam sebuah almari di mushola.

Dalam kertas tersebut tulisannya menggunakan tinta bolpoin dan kertas putih bergaris. Tergores sebuah nama “Maulana Azka , Sabtu Pon , Tanggal 22 Februari 2020 , jam 09.30 Wib,” tulis dalam kertas tersebut tersusun empat baris.

Entah siapa ibu yang nekat membuang bayinya di Mushola Nurul Huda Dusun Somoketro Desa Somoketro Kecamatan Salam ini. Mirisnya lagi, bayi tersebut diketemukan dalam kondisi tak bernyawa terbalut kain putih.

Sebelumnya diberitakan bahwa seorang jamaah mushola menemukan jasad bayi tersebut sekitar pukul 11.45 wib di dalam almari penyimpanan sarung dan mukna.Setelah di evakuasi, Bayi dibawa ke RS Bhayangkara Yogyakarta.

Petugas dari Polres Magelang langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan. Tim Inavis Polres Magelang sudah melakukan identifikasi awal.

Dari hasil pemeriksaan medis tim inafis Polres Magelang ditemukan bahwa Bayi tersebut dilahirkan tanpa bantuan medis. Bayi tersebut meninggal sebelum subuh dan , Bayi berumur kurang lebih 2 hari

Untuk ciri- ciri bayi yakni jenis kelamin laki – laki, Dibungkus menggunakan kain berwarna biru lorek bermotif. (bsn/bn1)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: