Ini Postingan Warga Muntilan yang Berbuntut Amarah Komunitas Merpati Kolong

BNews–MUNTILAN– Konflik Paguyupan Merpati Kolong Yogyakarta (PMKY) dengan salah satu warga di Muntilan telah berakhir damai. Dimana konflik bermula ketika sebuah akun facebook berinisial BC memberikan komentar kritikan yang membuat tersinggung anggota PMKY.

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News, komentar akun faceboo inisial BC warga Muntilan ini diposting di sebuah status di grub facebook PMKY. BC menulis kritik yang membuat marah para pengurus PMKY, sehingga menggruduk ke Muntilan untuk meminta klarifikasi.

Dalam komentarnya akun facebook berinisial BC ini di kolpm komentar akun Muhammad Abram. “Jogja tolong dikondisikan mas, biar kompak Gir B semua. Soalnya jogja susah banget kayak mau ngadain lomba sendiri gak mau ngluruk event luar kota. Intinya jogja pemain kurang cengli cuman jago kandang tidak mau senada bikin giringan B. Bosok admin jogja tidak mutu, biar bikin lomba sendiri tetapi tidak pernah partisipasi, pokoknya jogja sepela,” katanya dalam tulisan komentarnya.

Ada juga komentar lainnya dari akun inisial BC ini. “Kalau ada pemain jogja yang tidak terima kritikanku silahkan saya layani. Enak kalau giring senada semua jadi giringan B biar bisa lomba nasional. Kalai jogja tidak mau ganti giringan B mending sana buat peraturan sama lomba sendiri, tidak usah ikut main ke barat. Jogja adminya egois keras kepala, minta suruh bacok kepalanya.”

NEWS: SS komentar oknum inisial BC yang membuat tersingkung komunitas PMKY
NEWS: SS komentar oknum inisial BC yang membuat tersingkung komunitas PMKY

Komentar-komentar itulah para pengurus dan anggota PMKY geram. Sehingga mereka mendatangi rumah pelaku di daerah Desa Sedayu Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelag kemarin (23/1/2020).

Komentar-komentar tersebut sudah banyak di screnshot oleh akun-akun lain dan tersebar luas di komunitas pecinta merpati lainnya. Tidak hanya itu, screnshot tersebut juga sudah menyebar luas di media sosial.

Loading...

Namun kasus ini sudah diselesaikan secara musyawarah yang di mediasi oleh Polsek Muntilan. Musyawarah dilakukan di mako Polsek Muntilan kemarin (23/1/2020) dan menghasilkan kesepakatan bersama. (jar/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: