HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Ini Profil Lovley Perias Cilik Asal Borobudur yang Viral

BNews-BOROBUDUR– Lovely Natazha gadis kecil asal Borobudur Magelang yang menjadi perbincangan netizen karena karyanya ternyata anak seorang perias pengantin. Dirinya viral setelah karya make upnya dalam sebuah kompetisi membuat kagum netizen.

Intan Chrysta, ibunda Lovely mengatakan bahwa anak gadisnya ini sejak usia 5 tahun memang telah tertarik dengan dunia makeup. Bahkan Lovely telah berani untuk membantu sang Ibu merias pagar ayu.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
BAPAS HUT KOKID 36

“Sejak umur 5 tahun mulai coret-coret muka sendiri, bikin video saat make up asal-asalan. Umur 8 tahun berani bantu saya rias pagar ayu waktu saya rias pengantin,” imbuhnya.

Saat lovely berumur 9 tahun kemarin dikala liburan sekolah juga sering dicarikan model untuk belajar dia merias. “Dulu riasnya masih sebatas rias biasa aja. Liburan Desember kemarin sudah mulai bisa lebih detail ke contour, highlight, cutcrease,” terang Intan.

NEWS: Umur 9 tahun lovely sudah membantu ibunya merias konsumen (Foto: Dok Pribadi)
NEWS: Umur 9 tahun lovely sudah membantu ibunya merias konsumen (Foto: Dok Pribadi)

Intan menjelaskan, foto Lovely yang viral itu, diambil saat Lovely ikut kompetisi yang diselenggarakan QL cosmetik, pada Rabu (15/1). Dan ini bukanlah lomba pertama bagi Lovely, sebelumnyai telah mengikuti 3 kali perlombaan tata rias.

Intan pun merasa bangga dan bersyukur dengan bakat yang dimiliki oleh gadis kecilnya ini. “Saya bersyukur banget, dia punya minat di bidang yang sama dengan saya,” ujarnya.

Loading...
DOWNLAOD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kini Lovely masih sekolah kelas 4 di SD Maarif Terpadu Gunungpring Muntilan. “Anak saya kelahiran 9 Maret 2010, memiliki cita cita menjadi seorang MUA besok kalau sudah dewasa,” tandasnya.

NEWS: Lovely Natasha dengan model yang diriinya make up (Foto: Doc Pribadi )
NEWS: Lovely Natasha dengan model yang diriinya make up (Foto: Doc Pribadi )

Sebelumnya diberitakan viral aksi gadis kecil asal Borobudur di media sosial twitter. Sebuah akun Twitter @/womanfeeds pada Sabtu (18/1) mencuitkan foto lovely saat merias dengan caption “{MU} KEREN BGT AK BANGGA!” tulis akun tersebut.

Dalam foto unggahan tersebut, tampak Lovely mengikuti sebuah lomba rias dan masih mengenakan seragam SD, putih-merah. Ia pun tersenyum manis ke arah kamera, berdampingan dengan sosok perempuan yang menjadi modelnya.

Di foto selanjutnya, tampaklah hasil riasan wajah hasil karyanya. Unggahan itu pun sontak menyedot perhatian warganet. Banyak yang terkagum-kagum dengan kemampuan gadis kecil itu. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: