Jokowi Berkunjung ke Magelang, Yuk Intip Kegiatannya

BNews—MUNGKID—Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo direncanakan akan berkunjung ke Magelang besok Sabtu 23 Maret 2019. Dirinya akan didampingi istrinya Iriana Jokowi direncanakan berkunjung ke Pondok Pesantren Salafi API Tegalrejo.

 

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News, Jokowi akan tiba di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta Sabtu pagi setelah menjalani penerbangan dari Bali. Sebelum ke Magelang Jokowi akan mengikut beberapa rangkaian acara di Yogyakarta.

Advertisements


 

Di Yogyakarta Jokowi akan menghadiri reuni alumi UGM dan deklarasi alumus UGM pendukung Capres Cawapres nomor urut satu di Stadion Kridosono Jogja. Dilanjutkan sekitar pukul 11.30 wib Jokowi akan melakukan perjalanan darat menuju Magelang.

 

Di Magelang sendiri Jokowi dan iriana dijadwalkan melakukan Makan Siang di Rumah Makan Selera Kuring di Jl. Soekarno Hatta No.5, Tidar Selatan Magelang Selatan Kota Magelang. Setelah makan siang langsusng bertolak ke Ponpes API Tegalrejo ketemu pengasuhnya Gus Yusuf Chundori.


 

Di Ponpes API Teglarejo dijadwalkan selama satu jam sebelum bertolak ke Yogyakrta sekitar pukul 15.00 wib. Di Yogyakarta Jokowi akan bertemu intern dengan Sultan HB X.

 

Rombongan Jokowi akan dijadwalkan pulang ke Jakarta sekitar pukul 18.00 wib dari Lanud Adi Sucipto Yogyakarta. Dan bagi masyarakat pengguna jalan Magelang-Yogyakarta harap antisipasi jika terjadi kemacetan dijalan pada jam-jam tersebut. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: