Kapolres Magelang Kota Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Anggota

BNews—MAGELANG— Polres Magelang Kota melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas dalam rangka ’Pemeliharaan dan Perawatan (Harwat)’ kendaraan tahun 2020. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan kondisi sarana penunjang tugas kepolisian.

Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi menuruturkan kepada seluruh anggota untuk merawat kendaraannya secara berkala. Sehingga polisi selalu siap dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat.

”Saya berpesan jangan sampai kendaraan dinas mengalami kendala saat patroli ataupun kegiatan Polres Magelang Kota lainnya,” pesan Idham kepaa anggota di halaman Apartemen Mosvia lingkungan Mapolres setempat, Kamis (23/1).

Idham juga menghimbau untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan. Seperti menggunakan sarana dan prasarana sesuai dengan fungsinya.

”Jaga dan rawat inventaris kesatuan kita. Dan nantinya akan menjadi semakin siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dari total 140 kendaraan dinas roda dua, ada 118 unit dipamerkan dan tidak hadir sebanyak 22 unit. Kemudian untuk 40 mobil dinas yang ada, 38 hadir, sisanya dalam masa tugas kedinasan. Kegiatan itu dihadiri jajaran PJU, kapolsek, kasubbag, perwira dan teknisi internal Polres Magelang Kota. (cr1/han)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: