Kecelakaan di Jalan Borobudur-Tuksongo, Ini Kronologinya

BNews—MAGELANG— Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Borobudur-Tuksongo. Tepatnya di Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang pada Selasa (29/6/2021) pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dimmas P, mengungkapkan bahwa peristiwa terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, yakni sepeda motor vespa, mobil Suzuky Carry dan Mitsubishi truk.

”Insiden tersebut merenggut nyawa seorang pengendara motor berinisial SD (17),” kata dia, Selasa (29/6/2021).

Dia menjelaskan, kronologi bermula saat motor vespa yang dikendarai korban melaju dari arah Borobudur menuju Tuksongo. Setiba di TKP, kendaraan itu mendahului dari sisi kanan mobil Suzuki Carry yang dikemudikan RY (59).

”Motor itu mendahului dari sisi kanan mobil yang ada didepannya dan menyenggol mobil tersebut. Sehingga membuat motor hilang kendali ke jalur kanan yang merupakan arah berlawanan,” jelasnya.

”Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan itu, melaju truk yang dikemudikan MA (18). Karena jarak yang sudah dekat, kedua pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya hingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” sambungnya.

Akibat peristiwa itu, lanjut Dimmas, korban mengalami luka-luka.

”Korban mengalami cidera, dirawat namun akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Borobudur,” imbuhnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: