Keren! Fast & Furious Ala Gunungkidul, Adu Kencang Truk di Landasan Pesawat

BNews—JOGJAKARTA— Bak film balap Fast & Furious, belasan truk adu cepat di Pangkalan udara Gading Playen Gunungkidul. Even ini merupakan balap drag pertama yang digelar di Indonesia dengan peserta kelas truk.

Penyelenggara even, Najib M Saleh dari Venture Sport Club Jogjakarta mengaku pihaknya mencoba melibatkan pengemudi truk untuk even ini. Ia kaget melihat antusias peserta dalam even yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini.

”Sebenarnya banyak yang akan ikut. Namun even untuk truk ini mendadak dan itu saja sudah ada 12 peserta,” katanya, Minggu (13/6).

Dijelaskan Najib, aksi unjuk kebolehan trek lurus ini menjadi ajang yang cukup menarik. Masih banyak keinginan tim-tim truk untuk bisa ambil bagian dalam even ini.

”Banyak yang tidak dapat info pasti dan yang telat mendaftarkan. Ada yang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur,” jelasnya.

Ke depan pihaknya siap menggelar even yang sama dalam skala regional dan nasional. ”Ini pertama dan bisa sukses. Even ini juga untuk memberi ruang bagi pengemudi agar tidak ugal- ugalan di jalan raya,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: