KEREN !!!! PO Handoyo Magelang Sediakan Bus Social Distancing

BNews–MAGELANG– Pandemi Covid-19 membuat semua kalangan harus mulai menyesuaikan keadaan baru ini. Termasuk perusahaan Otobus di Magelang ini yang memiliki inovasi baru untuk melayani konsumen.

Selain karena Pandemi Covid-19 dan masyarakat khawatir tertular virus, apalagi jika menggunakan transportasi umum saat melakukan perjalanan keluar kota menggunakan bus.  Ada juga peratuan Pemerintah yang memberlakukan pembatasan penumpang di dalam bus, minimal 50% dari kapasitas.

Mengikuti anjuran pemerintah, dan juga menarik masyarakat untuk menggunakan bus, PO Handoyo asal Magelang, Jawa Tengah merilis satu unit armada Social Distancing dan dua unit Suitess Class. Ketiganya menggunakan mesin dan sasis Hino serta bodi Legacy SR-2 buatan karoseri Laksana.

Bus Sosial Distancing ini untuk keamanan dan kenyamanan yang mengutamakan protokol kesehatan; hadir dengan 27 tempat duduk, susunan kursi berbeda pada bus pada umumnya.

Penempatan tempat duduk 1-1-1 dengan dua lorong, sehingga dapat mengurangi risiko penyebaran Covid-19. Selain itu, Bus ini juga memiliki jarak tempat duduk yang cukup besar antar penumpangnya. Setingan tempat duduk ini untuk membuat nyaman dan aman selama perjalanan.

Set Kursi dalam bus social distancing
Set Kursi dalam bus social distancing

Smentara itu, Suites Class Bus hadir dengan 21 tempat duduk; membuat penumpangnya terasa berada di dalam kenaraan mewah dan sangat nyaman. Privasi penumpang juga terjaga, di saat Pandemik seperti sekarang ini.

Loading...

Sementara Suites Class Bus hadir dengan 21 tempat duduk dalam tingkat kemewahan dan kenyamanan dengan privasi yang tinggi. Dan ini sangat penting di saat pandemi seperti sekarang.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Tempat duduknya dibuat memang untuk kenyamanan penumpang, bentuknya lebar, ada sandaran kaki dan juga punggung yang bisa direbahkan sampai 150%. Lalu untuk keamanannya, dilengkapi dengan sabuk pengaman dua titik.

Daniel Handoyo Wibowo, pemilik PO Handoyo mengatakan, bus social distancing ini adalah bentuk peran serta perusahaannya, dalam mencegah penyebaran Covid-19.

 “Kesehatan penumpang menjadi prioritas utama selama perjalanan,” tegasnya dikutip KabarOto.

Bus ini menjadi tanggung jawab selaku perusahaan penyedia jasa transportasi untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi penumpang. (*/Dek)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: