Sruduk Mobil, Dua Pemotor Luka Parah dibagian Muka

  BNews–MAGELANG– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Magelang-Jogjakarta tepatnya di depan SPBU Japunan siang tadi. Akibatnya dua Pemotor mengalami luka serius dibagian muka setelah menyeruduk mobil grand civic.
        Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kejadian ini berawal dari dua orang pengendara sepeda motor Yamaha Mio AA 2433 BG yang melintas dari arah Yogya menuju Magelang. Di saat bersamaan, tiba-tiba ada mobil sedan grand Civic bernomor polisi AD 7007 NN, yang dikendarai Slamet, seorang PNS Benglap TNI AD.
          Mobil sedan warna merah itu hendak membelok ke arah SPBU Japunan. “Kalau mobilnya tadi sudah kasih lampu sein. Tapi, tabrakan tidak terhindarkan dan saya lihat korban sudah tergeletak di belakang mobil,” kata Antok saksi mata.
         Dua orang pengendara itu ambruk dan mengalami luka parah di wajahnya. Sementara mobil patroli Polsek Mertoyudan kemudian turun tangan membawa korban yang sudah tergeletak tak berdaya. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.
        Sebelum kejadian tabrakan di depan SPBU Japunan, mobil sedan milik Slamet itu juga sempat menabrak mobil jazz bernomor polisi B 8948 PW, milik Fahmi warga Pasuruhan, Kabupaten Magelang. Mobil jazz milik Fahmi tersebut mengalami lecet di bagian bumper depan. “Mobil saya sempat ditabrak dari depan. Mobil itu tiba-tiba saja mundur dan menabrak mobil saya,”ucap Fahmi. (ie)

DPD PKS Magelang Ramadhan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: