Khodam Macan Kumbang Dipercaya Menyukai Orang Dengan 4 Weton ini

BNews–MAGELANG–  Diketahui bersama primbon jawa menyebutkan ada 35 weton yang dipercaya masyarakat. Dan masih menurut Primbon Jawa hanya ada 4 weton saja yang disukai oleh Khodam Macan Kumbang.

Ada beberapa faktor yang membuat Khodam Macan Kumbang sangat menyukai 4 weton dimaksud, menurut ramalan Primbon Jawa.

Menurut tafsiran Primbon Jawa, salah satu alasan kuat sehingga Khodam Macan Kumbang menyukai 4 weton dimaksud yaitu berhubungan dengan tingkat emosi pemilik weton.

Untuk diketahui, Khodam Macan Kumbang dipercaya termasuk salah satu Khodam sakti, itu sebabnya banyak yang menginginkan agar bisa didampingi atau dilindungi Khodam ini.

Menurut mitos yang berkembang sejak lama di kalangan masyarakat Jawa, Khodam Macan Kumbang ini adalah salah satu Khodam sakti yang berasal dari hutan Darupono, Kendal, Jawa Tengah.

Konon menurut mitos yang beredar Khodam Macan Kumbang memiliki kesaktian luar biasa dan sangat tangguh dalam melindungi kawasan hutan tersebut.

Tidak hanya itu, misteri di dalam hutan Darupono juga terkenal angker dan menyimpan sejuta teka-teki, hutan ini pernah dijadikan sebagai salah satu lokasi pembantaian para anggota PKI.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Khodam adalah makhluk gaib ciptaan Tuhan yang berperan melindungi, mengawal, menjaga, dan menolong manusia yang memiliki Khodam itu.

Seseorang yang didampingi oleh Khodam sakti Macan Kumbang akan memiliki atau mendapatkan beberapa manfaat.

Manfaat dari Khodam Macan Kumbang ini, antara lain, energi dari Khodam ini akan membuat Anda menjadi magnet simpati bagi orang lain, Anda juga akan tidak mudah menyerah ataupun putus asa, dalam menghadapi suatu permasalahan.

Selain itu, juga memunculkan energi yang akan membuat Anda lebih berwibawa ketika berhadapan dengan orang lain, dan orang lain senantiasa menghargai dan menghormati Anda.

Manfaat berikutnya adalah energi positif dari Khodam Macan Kumbang ini akan membuat anda lebih mudah untuk mengontrol emosi.

Pancaran energi Khodam Macan Kumbang mampu menarik kesuksesan serta keberuntungan yang lebih besar.

Kandungan energi alami positif dari Khodam Macan Kumbang akan membuat Anda lebih mudah berkonsentrasi, terhadap suatu hal dan fokus pada target serta tujuan yang hendak dicapai.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Usaha yang dilakukan akan selalu dimudahkan dan diberikan kesuksesan, dengan Khodam ini maka karir Anda juga lebih cepat naik dibandingkan dengan orang yang tidak menggunakan Khodam Macan Kumbang.

Setelah Anda memilki Khodam Macan Kumbang, maka di manapun Anda berada orang lain akan bersikap ramah, lawan juga akan segan ketika berhadapan dengan Anda.

Dikutip Borobudurnews.com dari kanal YouTube Nasib dan Hoki, berikut daftar weton yang disukai oleh Khodam Macan Kumbang dan bisa menjadi sahabatnya menurut Primbon Jawa:

1. Selasa Legi

Neptu weton Selasa Legi totalnya 8, berasal dari neptu hari Selasa 3 dan pasaran Legi 5..

Menurut Primbon Jawa, weton ini berada di naungan watak lakuning geni yang berarti seperti api.

Kalau terlibat dalam permasalahan, maka kemarahan weton Selasa Legi cepat membesar dan menjalar, namun weton ini juga pemaaf meski gampang marah.

Selain pemarah, weton Selasa Legi juga mempunyai wibawa, sehingga omongannya banyak dituruti oleh orang-orang di sekitarnya.

2. Rabu Kliwon

Orang Rabu Kliwon memiliki jumlah neptu weton 15, berasal dari nilai hari Rabu 7 dan pasaran Kliwon 8.

Menurut Primbon Jawa, pemilik weton Rabu Kliwon berada di bawah naungan watak lakuning srengenge.

Perpaduan energi Rabu dan pasaran Kliwon membuat weton ini punya watak keras, namun orang Rabu Kliwon tidak banyak bicara, pemilik weton ini tidak suka ikut campur urusan orang lain.

Disebutkan pula dalam Primbon bahwa lakuning srengenge membuat weton Rabu Kliwon mempunyai sifat panas seperti matahari sekaligus berkharisma.

Itu sebabnya Khodam Macan Kumbang juga menyukai orang dengan weton Rabu Kliwon.

3. Rabu Wage

Pemilik weton Rabu Wage mempunyai jumlah neptu cukup besar yakni 11, berasal dari Rabu 4 dan pasaran Wage 7.

Dalam Primbon Jawa dilambangkan dengan Rudra, yakni angker, berwibawa, dan kejam.

Orang dengan weton ini cenderung berperangai galak dan kuat, dalam kesehariannya juga penuh dengan kewaspadaan.

Oleh sebab itulah weton ini bisa bersahabat dengan Khodam Macan Kumbang.

4. Kamis Kliwon

Orang dengan weton Kamis Kliwon jumlah neptunya adalah 16, berasal dari nilai Kamis 8 dan pasaran Kliwon juga bernilai 8.

Dalam kitab Primbon Jawa digambarkan bahwa lambang padewan weton ini adalah Brahma, melambangkan sifat emosional dan tidak sabar.

Selain itu pemilik weton Kamis Kliwon juga mempunyai sifat was-was, dia mudah curiga terutama pada hal-hal tertentu atau orang asing.

Namun begitu, weton Kamis Kliwon juga mempunyai kewibawaan atas kata-katanya dan juga nampak kharismatik.

Demikian daftar weton yang disukai dan bisa menjadi sahabat dari Khodam Macan Kumbang.*

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: