IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Baznas Tasyarufkan Zakat dan Sedekah di Tempuran

BNews—TEMPURAN—Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Magelang (BAZNAS) berupaya mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Magelang. Salah satu caranya memberikan bantuan untuk guru ngaji, anak yatim dan lansia, di Kecamatan Tempuran, Magelang hari ini (24/10).

 

Asisten III Endra Wacana menerangkan bahwa untuk mempersempit jurang perbedaan sosial ekonomi masyarakat, zakat sebagai potensi ekonomi umat harus dikelola dan dikembangkan secara baik dan produktif.”Bazna Nasional Kabupaten Magelang terus bertekad untuk mensehjaterakan warga masyarakat Magelang,” katanya dalam sambutannya.

Dalam acara ini sebanyak 150 anak yatim piatu, 225 guru ngaji, 25 lansia meneriam bantuan dari Baznas Kabupaten Magelang. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Magelang M. Zaenal Arifin yang juga sebagai ketua Baznas Kabupaten Magelang.

Program Baznas Kabupaten Magelang selama ini sudah berjalan berupa pemberian bantuan modal usaha, program renovasi dan bedah rumah, bantuan kepada para mualaf, anak yatim, fakir miskin dan guru ngaji di seluruh Kecamatan di wilayah Kabupaten Magelang.”Semoga bantuan tersebut dapat  termanfaatkan dengan baik dan bijak dalam penggunaannya mana yang lebih penting didahulukan,” Ungkap Wakil bupati Magelang M.Zaenal Arifin.

“Kita juga tidak melupakan anak-anak yatim piatu kita, karena memberikan bentuan mereka merupakan hal yang wajib dan terpuji serta saling berbagi kasih sayang kepada mereka yang telah di tinggal orang tuanya sesuai ajaran agama kita,” pungkasnya. (bsn)

 

Baca Berita Lainnya Tentang BAZNAS KABUPATEN MAGELANG

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: