Kisah Mistis Waktu Menjelang Mahrib, Ada Sosok Gaib Sering Datang

BNews–MAGELANG– Banyak yang menganut kepercayaan bahwa terdapat hal mistis pada saat maghrib menjelang, bahkan kita dianjurkan harus menutup pintu dan jendela rapat-rapat karena jika tidak, itu pamali.

Cerita horor ini datang dari seorang perempuan yang bernama Vicky, dilansir dari Kanal Youtube Mau Motret pada 10 November 2022.

Vicky tidak percaya akan hal cerita mistis apalagi pamali atau mitos seperti itu. Dia termasuk orang yang cuek dan tidak peduli.

Hingga pada suatu hari kejadian mistis saat maghrib menimpanya, dia yang biasa nya menghabiskan hari-harinya dengan diam dikamar, ingin merasakan angin sepoi-sepoi di teras rumahnya. Karena pada saat itu cuaca sedang cerah.

Saking cerahnya, adiknya yang bernama Olivia Devi atau yang biasa dipanggil dengan Odev itupun menjemur baju yang baru sebentar langsung kering.

Vicky mengambil HP nya dengan earphone dan bersantai di kursi teras depan rumahnya. Vicky yang asyik dengan HP nya itupun tidak mendengar sapaan dari Odev.

Odev yang hendak mengangkat jemuran merasa aneh melihat kakaknya yang tumben-tumbenan diam diluar seperti itu. Biasanya kan dia seperti orang yang hidup dikamar, apa-apa ‘ngamar’.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Hey, tumben banget disini. Kan biasanya dikamar.” Kata Odev

“Cuaca lagi bagus banget nih, sampe baju juga cepet keringnya.” Tambah Odev lagi.

“Eh, daritadi diajakin ngomong gak dijawab-jawab.” Gerutu Odev sedikit kesal. Pas dilihat ternyata Vicky emang sedang menggunakan earphone.

Odev yang kesal itupun mencabut satu earphone ditelinga Vicky supaya dia bisa mendengar yang dia katakan.

“Pantesan. Kebiasaan banget kalo diajak ngomong.” Kata Odev

“Dih apaansih.” Kata Vicky

“Tumben disini.” Kata Odev

“Iya pengen ajalah, mumpung cuaca lagi cerah nih.”

“Iya sih emang. Yaudah aku masuk dulu ah. Cepetan yak udah mau maghrib ini. Nanti sekalian tutup-tutupin pintu sama jendela.”

“Iya iyaa.”

Odev pun kembali masuk ke rumah dengan jemuran yang sudah dia angkat.

Saat mendengar suara Adzan Maghrib, Vicky pun langsung bergegas mematikan earphone dan masuk ke rumah.

Tapi, ada yang dia lupakan. Yaitu, menutup pintu dan jendela.

Cuaca mendadak dingin, mungkin karena sudah mau malam.

Mamanya Vicky yang berkerudung merah seperti biasa setelah shalat diapun mengaji di ruang tamu.

Tapi, dia melihat seseorang diluar rumah. Mamanya memanggil-manggil sosok itu.

“Vicky, Vicky, cepet masuk udah maghrib.”

Vicky yang mendengar itupun langsung mendatangi mamanya. Tapi bukan dari luar, tapi dari dapur.

“Mamah ngomong sama siapa sih? Gak ada siapa-siapa diluar.” Vicky yang cuek itu heran. Padahal tidak ada apa-apa.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Mamanya malah heran. Karena dia yakin ada orang diluar. Kiranya itu Vicky. Mamanya mendekat ke jendela, melihat dibalik gorden rumah. Namun nihil.

Tapi Mamanya tetap merasa yakin tadi ada orang didepan teras rumahnya. Vicky, hendak masuk ke dapur untuk mengambil air.

Pada saat membuka pintu dapur, mendadak pintu itu susah dibuka seperti ada sesuatu yang menghalanginya.

Vicky yang merasa aneh itupun tidak menghiraukannya.

Vicky mengambil air dari kulkas. “Ini airnya gak dingin, percuma aja disimpen di kulkas.” Protesnya.

Tiba-tiba sendok di dapur jatuh dengan sendirinya. Vicky yang melihatnya merasa aneh. “Kok aneh ya.” Tapi dia tidak peduli dan menyimpannya kembali.

Selesai dari dapur, Vicky hendak pergi ke ruang tamu.

Vicky yang berjalan tiba-tiba tidak sengaja menginjak korek. Dia pun menggerutu kesal “Duh siapa sih yang naro korek disini?” Korek itupun ditendang oleh Vicky.

Vicky cukup lama menghabiskan waktu dengan HP nya di ruang tamu. Tertawa sendiri dengan tontonannya.

Sampai akhirnya, hal kisah horor itu pun terjadi.

Foto di ruang tamu tiba-tiba bergerak sendiri. Vicky yang melihatnya aneh, sedikit kaget tapi berdiri dan membenarkan posisi foto itu.

Vicky merinding, dia memegang lehernya sendiri. Merasa janggal, dia kembali melihat foto itu.

Odev datang menghampirinya, bertanya “Vick, ini whatsappku error apa gimana ya, gak bisa dibuka.”

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Vicky pun melihatnya, “Ah ini cuman butuh di upgrade doang.”

“Oh gitu, kirain emang HP aku yang error.”

Vicky hendak pergi ke kamar untuk mencharge HP nya. Tapi tiba-tiba seluruh lampu dirumah padam.

Vicky dan Odev masih duduk di ruang tamu.

“Lah kocak, mati lampu.” Kata Odev

Tiba-tiba mereka mendengar suara langkah kaki dalam gelap.
Vicky dan Odev itupun merasa aneh.

Keadaan HP mereka tiba-tiba mati semuanya.

Sulit untuk mencari penerangan. Tapi Vicky tiba-tiba teringat kalau dia menginjak korek api tadi lalu mencarinya.

Tiba-tiba terdengar suara mengetuk pintu dari arah luar dengan keras.

Mereka sedikit ketakutan dan merinding itupun mencoba untuk mengeceknya.

Odev yang melihat keluar bilang tidak ada siapa-siapa.

Lalu Vicky mengeceknya, dia dikagetkan dengan sosok wajah perempuan yang menempel di dinding jendela dengan wajah yang pucat pasi dan mulut yang menganga.

Vicky yang kaget itupun akhirnya terjatuh.

Odev berusaha menolongnya. Mereka kaget, mencoba menyalakan korek api terus menerus tapi tiba-tiba selalu padam seolah-olah ada orang yang meniupnya.

Terdengar kereta api mainan yang lewat ke arah mereka.

Tiba-tiba. Siapa yang memainkannya.

Ternyata sosok anak kecil dibalik kursi seperti tuyul yang botak dan tersenyum lebar dengan mata yang memutih total.

Odev dan Vicky itupun panik dengan teror horor setelah maghrib itupun berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatan cuek seolah tidak peduli lagi dengan pamali yang dikatakan orang-orang.

Karena, mereka sudah mengalaminya sendiri.(*/ Sumber: Kanal Youtube Mau Motret)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!