Kisah Penyanyi Dangdut yang Sukses Jadi Kepala Desa

BNews—NASIONAL— Seorang penyanyi dangdut, Angley Emitasri sukses terpilih sebagai kepala desa di Desa Kedung kumpul Kecamatan Sukorame Kabupaten Lamongan Jawa Timur, akhir tahun lalu. Dia kini sudah bekerja dan duduk sebagai orang nomor satu didesanya.

Ya, Angely menjadi perhatian public beberapa waktu lalu. Kecantikannya menyita perhatian kala dilantik oleh Bupati Lamongan. Dia memutuskan untuk maju di Pilkades karena dorongan warga.

“Diminta maju jadi kades. Masyarakat yang meminta,” katanya seperti dikutip Idn Times.

Meski saat ini sudah resmi menjabat sebagai kepala desa, namun Angely tak mau meninggalkan karirnya sebagai seorang penyanyi dangdut. Dia mengaku panggung dangdut telah membesarkan namanya.

Angely masih akan terus menggeluti dunia tarik suara yang sudah sejak ia geluti sejak lama. “Kalau ada waktu luang saya akan bernyanyi, tapi untuk saat ini, karena saya sudah terjun ke dunia pemerintah, jadi akan fokus dulu di sini,” tambahnya.

Angely mengaku, dia punya hobi menyanyi sejak duduk di bangku SMA. Sebelum ini, dia bergabung dengan grup orkes dangdut Adela dan sudah manggung dari satu tempat ke tempat lainnya. “Kalau menyanyi sudah saya mulai sejak SMA kelas 3 atau tahun 2013 sampai sekarang,” ucapnya. (her/wan)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: