Kisah Perempuan Baru Menikah Dua Minggu Ditalak Suaminya Viral Di Medsos

BNews–NASIONAL– Sebuah kisah sedih tiba-tiba viral di media sosial platform TikTok. Dimana kisah tersebut tertuang dalam sebuah video dari seorang perempuan yang menceritakan keadaan dirinya.

Keadaan tersebut yang membuat viral, dimana perempuak tersebut ditalak suami padahal baru dua minggu mengarungi bahtera rumah tangga. Dan kisah tersebut  diunggah akun TikTok @rembulan_deu, Minggu (28/2/2021) itu telah ditonton satu juta lebih.

Dimana kisahnya menceritakan Sang suami langsung menikah lagi setelah mengucap talak pada istrinya. Berikut keterangan dalam video viral itu:

“Ditalak dalam usia pernikahan 2 minggu. Melihat beliau menikah lagi di 2 minggu kemudian. Dan pas di mana hari aku dikasih rezeki yang entah harus aku syukuri atau tangisi. Aku yakin Allah kasih karena aku mampu, semangat yuk bisa yuk,” tulis pengunggah.

Kisah tersebut dialami oleh Rembulan Deu (26) dari Gorontalo. Ia menikah dengan sang suami pada Kamis (28/1/2021) lalu.

“Iya benar. Ditalak dua minggu kemudian, dan sekarang sedang hamil,” ujarnya dilangsir tribun.

Menurutnya, keluarga suami tak merestui pernikahannya tersebut. Padahal, pria tersebut sudah berjanji pada Rembulan untuk tetap bersama.

“Ditalak suami karena tidak direstui keluarga besarnya,” kata dia.

“Sebelum menikah, ada komitmen kalau setelah menikah masih ditolak, dia akan melawan. “Tapi setelah keluarga besarnya menolak, dia dengan gampangnya membuang saya begitu saja,” jelasnya.

Ia menyebut, keluarganya sedih dan kecewa atas kejadian itu. Namun, Rembulan mengaku ikhlas menerima talak dari sang suami.

“Keluarga saya sedih, hancur, kecewa pastinya.”Insya Allah saya ikhlas,” ungkap perempuan tersebut.

Ia mengaku iseng saat membuat video TikTok soal kisahnya tersebut. Dirinya pun tak menyangka video unggahannya tersebut menjadi viral.

“Saya hanya iseng masukin di TikTok,” ujarnya.

“Saya enggak menyangka itu akan viral,” imbuh dia. (*)

1 Comment
  1. Putri says

    Duh duh…kok tegaa

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: