Kisah Romantis Gadis Cantik Dinikahi Pria Asal Afrika

BNews–NASIONAL-– Seorang gadis cantik di Mall Kuala Lumpur pada Desember 2018. Waktu itu suasana hatinya sedang galau dan tidak menentu.

Ceritanya gadis cantik itu sedang bersedih, berbagai permasalahan dengan keluarga menyebabkan air matanya tak terbendung.

Saat tersedu seorang diri di kafe, tiba-tiba seorang pria asing datang menghiburnya. Semula ia merasa takut, tapi karena perlakuannya baik gadis cantik ini pun menyambut Pria Afrika tersebut.

Dipantau dari melalui akun Glory Garuda, gadis cantik bernama Nur Afila Amir diketahui telah menikah dan belah duren dengan Pria Afrika itu. Mereka mengikat cinta pada 26 April 2019 di Malaysia.

Kisah cinta Afila dengan Adama Mohammed Camara itu sempat viral di jagad maya. Bahkan pernikahan sejoli dari dua benua berbeda itu menjadi sorotan publik.

Afila juga mendapat berbagai komentar tak sedap di internet. Namun ia tak mau menanggapi karena kenyataannya Adama dari keluarga baik-baik di Afrika.

“Aku menangis dan tiba-tiba ia mendekati saat aku sendiri. Adama adalah Mahasiswa Luar Negeri dari Afrika Barat yang sedang studi di Universitas Zainal Abidin Terengganu,” kata Afila.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Adama mengaku pertama kali tertarik melihat paras cantik Afila, tetapi setelah tahu kepribadiannya ia semakin jatuh cinta. Apa yang Adama sukai dari Afila terutama karena cerdas, baik dan bijaksana.

“Aku sudah bepergian ke banyak tempat, tetapi tidak pernah menemui wanita seperti dirinya. Aku mencintai apapun tentangnya,” ungkap Adama.

Seiring perkenalan mereka yang semakin dekat ternyata Afila merasakan hal yang sama. Ia menilai Adama adalah lelaki yang selama ini diimpikan dalam hidupnya.

Menurutnya Adama sosok yang rendah hati dan baik, perhatian, cerdas, dan penyabar. Karena itu Afila semakin yakin Adama pria yang tepat untuknya.

“Adama telah minta izin ayahku untuk menikah. Ayahku pun mengizinkan selama surat-surat yang dibutuhkan sudah siap. Ayahku sebenarnya orang yang galak dan pemilih. Karena itu ketika ia mengizinkan aku tak berpikir panjang lagi,” ucap Afila.

Setelah menikah dengan pria Afrika dan belah duren, Afila bahagia lahir dan bathin. Di Instagram Afila menulis curhat panjang tentang kehidupannya yang berubah drastis setelah pernikahan.

Melalui postingan pada 12 Mei 2020, Afila mengakui banyak berubah dan positif setelah menikah dengan Adama, sebagai berikut.

Bagi Afila, hal utama yang berubah jelas mempunyai suami Adama. Aku bahagia lahir bathin setelah menikah dengan Adama.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Afila dulu sesuka hati, tapi sekarang lebih peka. Dulu suka berpikir negatif, sekarang suami sering memberikan nasihat positif.

Dulu Afila sering bicara tak baik, namun sekarang suami selalu mengingatkan. Dulu suka tidak tarawih, tapi sekarang tak pernah meninggalkan.

Memang banyak perubahan setelah menikah. Semoga Allah melindungi pernikahan kami.

Setelah pernikahan, rezeki pun semakin murah. Dalam pernikahan tak perlu dua orang yang sempurna, tapi dua orang yang saling melengkapi.

Afila juga sempat menulis kata-kata romantis saat memperingati anniversary pernikahan mereka.

Selamat ulang tahun pernikahanku, tak terasa setahun sudah terlewati. Terima kasih suami telah memperhatikan aku, selalu di sisiku dan mencintaiku tanpa syarat. Aku mencintaimu lebih dari apapun di dunia ini.

Dalam pernikahan, rasa sedih, gembira, sakit hati, bertengkar dan emosi dilalui. Tapi Alhamdulillah kita bisa melewatinya. Semoga pernikahan ini selalu dilindungi dan diberkati Allah SWT.

Dari postingan Afila tersebut nampak ia bahagia lahir dan bathin setelah menikah dengan Adama, pria asal Afrika itu.

Dia memang benar, pernikahan itu perihal dua orang untuk saling mencintai dan melengkapi satu sama lain. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!