Korban Laka di Salam Upload Foto Muka dengan Bercak Darah

BNews—SALAM— Kecelakaan di Jalur Alternatif Magelang Jogja tepatnya di ryas Jalan Semen-Ngluwar Desa Kadiluwih Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang menyisakan duka bagi teman dan keluarga korban. Pelajar sekolah menengah itu meninggal setelah motornya menabrak mobil.

Korban Yuda Bayu Ramadhan yang baru berusia 15 tahun meninggal karena luka pendarahan di kepala. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit namun tak tertolong.

Penelusuran borobudurnews.com di akun media sosialnya korban pernah menguplaoad foto dirinya dengan membubuhi percikan darah tepat dimukanya. Foto itu sudah cukup lama di unggahnya.

“Potone kok serem to mas,” ujar salah satu rekannya mengomentari foto tersebut.

Oleh Yuda komentar itu hanya dibalas tawa. “Hehehe,” tulisnya.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dan mobil di Jalan Raya Semen Ngluwar. Laka terjadi di Dusun Kadiluwih Desa Kadiluwih Kecamatan Salam. “Kejadian laka lantas ini terjadi sekitar pukul 11.00 wib antara sepeda motor Suzuki Satria dengan nopol AB 6168 Y yang dikendarai korban, menabrak mobil Daihatsu Xenia nopol B 100 KRE yang datang dari arah sebaliknya,” kata Kanit Laka Polres Magelang Ipda Virga Abdurrahman.

Kronologi kecelakaan bermula saat sebuah mobil melaju dari arah semen menuju Ngluwar, sesampainya TKP dari arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki Futura tersebut. ”Kendaraan sepeda motor ini melaju terlalu kekanan hingga melebihi marka jalan sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” imbuhnya. (bn1/bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: