Kronologi ‘Adu Banteng’ Mobil Grand Max dengan Katana di Magelang

BNews—MERTOYUDAN— Kecelakaan terjadi di jalan Raya Blondo-Sawitan tepatnya di Dusun Kedon, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang pada Senin (15/2/2021) sekira pukul 22.00 WIB. Peristiwa ini melibatkan mobil Daihatsu Grand Max dan mobil Suzuki Katana.

Kepala Unit Lakalantas Polres Magelang Ipda Dinmas P membenarkan adanya peristiwa kecelakaan dua mobil yang saling adu banteng ini. Tidak ada koban jiwa dalam insiden ini.

”Korban mengalami luka-luka, sempat dibawa kerumah sakit dan sekarang sudah kembali ke rumah masing-masing,” katanya, Selasa (16/2/2021).

Dia menyebut, dua mobil yang terlibat kecelakaan yakni mobil Daihatsu Grand Max bernomor polisi H 1781 UQ yang dikemudikan oleh warga Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang berinisial RK, 23. Dengan mobil Suzuki Katana bernopol AA 8203 BS yang dikemudikan KM, 44, beralamat di Surakarta tapi berdomisili di Kecamatan Mertoyudan.

”Kecelakaan bermula saat RK mengendarai mobilnya, melaju dari arah Blondo menuju Sawitan. Setiba di lokasi kejadian, RK mendahului sebuah kendaraan. Dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki Katana,” ujar Dinmas.

”Karena jarak yang terlalu dekat, maka terjadilah kecelakaan tersebut. Kedua mobil mengalami kerusakan parah pada bagian depan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dinmas menyampaikan bahwa tabrakan ini menyebabkan dua pengemudi luka-luka. Sementara untuk kerugian material, ditaksir mencapai Rp 10 juta.

“Saat ini kendaraan berada di Kantor Laka Lantas Polres Magelang,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: