Kronologi Kecelakaan Karambol Empat Kendaraan di Tempel Sleman

BNews–SLEMAN– Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Magelang sore tadi (19/8/2020). Dua unit mobil dan dua sepeda motor menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.15 wib. Tepatnya di U Turn Jalan Magelang Km 17 Ngebok Margorejo Sleman.

Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Mega Tetuko mengatakan kecelakaan bermula saat mobil Inova dengan nomor polisi AB 1236 FF melaju dari arah utara dan berhenti di U turn untuk putar balik.

Saat berhenti, kendaraan yang belum diketahui identitasnya membentur bodi belakang mobil yang dikendarai oleh Dani Kasih H.

Karena benturan tersebut mobil yang dikendarai oleh warga Kalasan, Sleman tersebut terdorong ke depan. Pada saat bersamaan, dari arah selatan mobil Avanza dengan nomor polisi AA 1237 EE melaju ke arah utara.

Karena jarak terlalu dekat, mobil yang dikendarai oleh Herman Susanto tersebut akhirnya menabrak mobil Dani. “Dari arah selatan ke arah utara juga ada dua motor yang melintas, Honda NF 125 dan Yamaha Mio. Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya berbenturan dan terjadi kecelakaan lalu lintas,” katanya, Rabu (19/08/2020)

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Dua pengendara mobil tidak mengalami luka, pengemudi Honda NF, Ahmad Al Mutaqin tidak mengalami luka, namun jari tangan kiri penumpang terkilir.

Loading...

Sedangkan pengemudi Yahama Mio, Yuda Heri mengalami luka sobek pada dahi. Meski demikian, keempat kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Mobil rusak, bagian depan ringsek, body belakang kiri penyok. Toyota Avanza rusak bagian depan dan belakang ringsek. Motor Honda mengalami rusak body depan dan slebor belakang. Sementara motor Yamaha rusak body depan dan samping kanan, stang ringsek,” pungkasnya. (*/islh)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: