IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kronologi Kecelakaan Truk vs Mobil di Secang Dini Hari Tadi

BNews–SECANG– Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat Secang Magelang Rabu dini hari tadi (2512). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk dengan sebuah mobil Izusu Vitara.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Abdurachman Virga membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. “Kejadian laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 01.45 wib di jalan Umum Semarang – Magelang tepatnya di Trafick light simpang 4 Secang KabupatenMagelang,” katanya.

Dijelaskannya juga, untuk dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Suzuki Vitara nomor polisi AA 8108 QT dengan Truck Mitsubishi nomor polisi H 1433 QA. “Untuk pengemudi zusuki vitara diketahui seorang PNS atas nama Adi Cahyanto, 43 warga Perum Sandangsari Desa Madyocondro Kecamatan Secang. Sedangkan pengemudi truk yakni Soni Adi Santoso, 31 warga jalan Purwosari VI 07/03 Keluragan Tambakrejo Kecamatan Gayamsari Semarang,” imbuhnya.

Sedangkan untuk kronologi kecelakaan bermula ketika mobil Suzuki Vitara berjalan dari arah Temanggung menuju arah Magelang, sesampai di lokasi menyebrang jalan menuju arah Semarang . “Namun saat bersamaan dari arah Semarang menuju arah Magelang datang kendaraan truk tersebut, karena jarak sudah dekat dan kedua pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas tersebut,” paparnya.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi Zusuki Vitara mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSJ Kota Magelang. Sedangkan untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Lantas terdekat, dan kasus ini masih dalam penanganan,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: