Kronologi Mobil Tabrak Sepeda Motor yang Berhenti di Muntilan, Satu Orang Patah Tulang

BNews–MUNTILAN– Sebuah sepeda motor terparkir di pinggir jalan ditabrak mobil sore tadi di Muntilan (2/8/2020). Penumpang mobil mengalami luka parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Magelang, Ipda Abdurachman Virga membenarkan kejadian tersebut di jalan Tambakan, Muntilan depan Ruko Munsen.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 17.00 wib . Sebuah mobil Avanza silver AB 1585 MA menabrak sepeda motor AB 2210 TX yang sedang berhenti di pinggir jalan,” katanya saat dihubungi Borobudurnews.com.

Diketahui, mobil Avansa tersebut dikendarai oleh Ponidi, 62, Warga Dusun Beteng, Bligo, Kecamatan Ngluwar. Sementara sepeda motor diketahui dikemudikan Ilham Maulana, 23, seorang karyawan toko sekitar situ.

Untuk kronologi kejadian, lanjutnya ketika mobil dari arah munsen, namun saat keluar setengah jalan mobil tiba-tiba mogok.

“Saat hendak menyalakan kembali, diduga setelah mesin mobil hidup pengemudi hendak menginjak pedal rem namun salah injak pedal gas. Sehingga mobil melaju lurus begitu saja,” ungkapnya.

Saat melaju itu, di seberang jalan terdapat sepeda motor yang sedang berhenti.

Loading...

“Saat itu pengemudi sepeda motor menghentikan laju di pinggir jalan hendak menunggu rekannya yang ingin membonceng. Namun tiba-tiba ditabrak mobil tersebut,” paparnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulan korban jiwa. “Pengemudi sepeda motor luka lecet-lecet. Sedangkan penumpang mobil atas nama Tuginem, istri dari pengemudi mobil mengalami patah tulang tangan. Dan diduga kaca mobil pecah karena terbentur kepala Tuginem,” terangnya.

“Kedua korban sudah dilarikan ke RSUD Muntilan untuk mendapat perawatan,” tegasnya.

Sedangkan untuk kondisi sepeda motor paling parah karena ringsek hingga ke kolom mobil. Sedangkan kondisi mobil ringsek bagian bemper dan kap mesin.

“Kasus ini masih dalam penanganan petugas Pos Lantas Muntilan. Barang bukti kendaraan juga sudah diamankan,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: