Kronologi Mobil Travel Penuh Penumpang Masuk Jurang di Kajoran Magelang

BNews—KAJORAN— Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan alternatif Wonosobo-Magelang, kemarin (4/10/2020). Sebuah mobil travel terjun ke jurang.


Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kecelakaan menimpa mobil travel H 1276 AS. Mobil dikemudikan oleh Rasto, 48 tahun, warga Banyumas.


Saat kejadian, ada lima penumpang di travel. Mereka adalah Alek Supriyadi, 39, warga Banjarnegara; N Made Tami, 22, warga Bali; Nikmah Utami, 23, warga Banjarnegara; Hoslan Nur Erlan, 27, warga Banyumas, dan R Suyanto, 50, warga Padang Pariaman.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Fandy Setiawan mengatakan kecelakan bermula ketika mobil melaju dari arah Wonosobo menuju Magelang. Sesampainya di lokasi mobil tiba tiba tergelincir dan masuk jurang.


Mobil yang tidak bisa dikendalikan masuk ke jurang sedalam 12 meter. Tepatnya di Dusun Kawatan, Desa Kwaderan, Kajoran. “Mobil oleng ke kanan dan masuk ke jurang,” kata dia, kemarin.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Seluruh penumpang dan sopir selamat. Mereka hanya mengalami luka ringan.

Petugas Unit Lalu Lintas Polres Magelang yang menerima laporan kecelakaan tersebut kemudian menuju lokasi kejadian. Sopir dan para penumpang langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan.

Loading...

Setelah sempat menjalani perawatan, seluruh korban, baik sopir maupun para penumpang diperbolehkan pulang. Hingga saat ini, Polres Magelang masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: