LDII Kota Magelang Peduli Kesejahteraan Warga Lewat Pembangunan Rumah Layak Huni

BNews–MAGELANG-– LDII Kota Magelang berusaha mewujudkan warga masyarakat yang sejahtera melalui berbagai program yang ada.

Salah satu program yang sedang dijalankan adalah Bedah Rumah bagi warga kurang mampu di wilayah Kota Magelang.

Perbaikan rumah ini telah dimulai sejak akhir tahun 2022 hingga sekarang. Sudah ada sekiranya 3 KK yang rumahnya diperbaiki sehingga menjadi lebih layak huni.

Mengingat bahwa kelayakan rumah menjadi hal prioritas yang harus dimiliki oleh semua orang, LDII Kota Magelang berupaya mewujudkan hal tersebut bagi warga yang kurang mampu.

“Program bedah rumah ini merupakan salah satu program dari LDII Kota Magelang untuk membantu perbaikan rumah kurang layak huni untuk warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Magelang sebagai wujud kepedulian LDII untuk mensejahterakan masyarakat”, ungkap Sularko, S.H. Ketua DPD LDII Kota Magelang.

Salah satu warga yang menerima bantuin bedah rumah ini, Bapak Zaenal, mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih. “Terima kasih kepada LDII Kota Magelang lewat program bedah rumah ini; sehingga mampu mewujudkan tempat hunian yang lebih layak bagi keluarga saya,” ujarnya.

Dana yang digunakan dalam program ini merupakan murni dari LDII Kota Magelang. Kedepannya, diharapkan; semakin banyak warga kurang mampu yang menerima manfaat dari program Bedah Rumah ini sehingga masyarakat memiliki hunian yang layak dan nyaman. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!