Lowongan Kerja Bank Muamalat Magelang Jogja, Cek Kriteria dan Benefitnya

BNews—MAGELANG— Bank Muamalat Indonesia merupakan bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Di awal tahun 2021, Bank yang diprakarsai Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia ini sedang membuka lowongan kerja.

Dikutip dari laman resmi Bank Muamalat Indonesia, disebutkan jika bank tersebut membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para lulusan baru. Mereka dipersilakan untuk mengembangkan diri dan mempelajari perbankan syariah dari ahlinya.

Selain itu, bagi para profesional yang telah berpengalaman dibidangnya, Bank Muamalat menawarkan nilai tamba bagi pengembangan. Kabar baiknya, Bank Muamalat tidak hanya mencari lulusan S-1, melainkan membuka peluang untuk lulusan SMK. 

Posisi yang diperlukan yakni Mulia-Teller untuk daerah Magelang, Jogjakarta, Semarang, Tangerang, Pontianak dan Palangka Raya.

Kriteria:

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 23 tahun
  3. Berpenampilan menarik
  4. Pendidikan SMK sederajat atau maksimal D3
  5. Tinggi badan pria minimal 160 sentimeter dan wanita minimal 155 sentimeter
  6. Memiliki skill service oriented yang tinggi, komunikasi, dan teliti
  7. Penempatan di Jakarta (Matraman), Tangerang (Merdeka), Semarang, Magelang, Jogjakarta, Pontianak dan Palangka Raya
  8. Batas pendaftaran sampai 8 Februari 2021

Benefit:

  1. Uang saku
  2. Tunjangan transpor
  3. Tunjangan frontliner
  4. BPJS (Kesehatan, JKK dan JKM).
  5. THR
  6. Beasiswa

Pengajuan lamaran dan pendaftaran lowongan kerja Bank Muamalat bisa diakses secara daring di website resmi perusahaan, https://www.bankmuamalat.co.id/karir.

Sebagai catatan, Bank Muamalat tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Bank Muamalat juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila kalian diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat, hotel, akomodasi lainnya, tolong diabaikan. Itu bukan atas nama Bank Muamalat. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: