IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Magelang Dapat Bantuan Tiga Bus Dari Kemenhub

BNews—MUNGKID— Kabupaten Magelang memperoleh bantuan tiga unit Bus dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI kemarin (15/10). Penyerahan bus ini langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kepada Bupati Magelang Zaenal Arifindi Gor Gemilang komplek kantor Pemkab Magelang.

 

Budi Karya menerangkan pemberian alat trasportasi ini untuk membantu akses transportasi, khususnya di bidang pendidikan. “Hal ini sebagai wujudu perhatian presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap pendidikan di Indonesia yang sejauh ini masih terkendala akses transportasi,” katanya.

Jokowi mengetahui bahwa penduduk Magelang begitu dinamis serta memiliki semangat membangun tinggi terutama semangat para guru dan anak-anak didiknya..”Bukti cinta Jokowi kepada hadirin semua agar lebih bersemangat bekerja dan berkarya,” imbuhnya.

“ Bus dari Kemenhub ini juga bisa dimanfaatkan jika nanti anak-anak berlomba keluar daerah bisa dipergunakan, atau bisa untuk bertamasya maupun study tour sekolahan juga bisa dipergunakan silahkan,” ujarnya.

Dilain pihak Bupati Magelang Zaenal Arifin memberikan aprisiasi kepada Kemenhub atas modal transportasi pendidikan untuk anak-anak sekolah di Magelang ini.”Terima kasih atas bantuannya kami sampaikan kepada pemerintah pusat dan hal ini tentunya menjadi cambuk semangat kami untuk terus berkarya dan berkerja di bidang Pendidikan,” katanya.

Selain bantuan tiga unit bus ini Kemenhub juga membantu pembangunan penerangan jalan di daerah Kecamatan Ngablak Magelang.”Untuk bantuan penerangan jalan ini juga sangat bermanfaat bagi kami khususnya dalam pengembangan sektor pariwisata di Magelang,” pungkasnya.

Setelah secara simbolis penyerahan foto bus dari Menhub kepada Bupati Magelang rombongan langsung menuju ke Kabupaten Temanggung. Karena dalam rangkaian acara ini Kabupaten Temanggung juga memperoleh bantuan dua unit bus serupa. (bsn)

Loading...

Baca Juga :

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: