Mahfud MD: Saya Akan Tegas Kepada Pihak Yang Ganggu Ibunda

BNewsNASIONAL Sejumlah kelompok massa mendatangi rumah orang tua Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, di Pamekasan Madura (1/12/2020). Hal ini membuat Mahfud mewanti-wanti pihak yang menggangu ibundanya dengan mengepung rumahnya.

Mahfud melontarkan pernyataan ini saat menanggapi kicauan yang memperlihatkan video massa mengepung rumahnya di Pamekasan.

Diawal pernyataannya, Mahfud mengatakan bahwa ia selalu berusaha menghindar untuk menindak orang yang menyerang pribadinya.

”Saya selalu berusaha menghindar untuk menindak orang yang menyerang pribadi saya karena khawatir egois dan sewenang-wenang karena saya punya jabatan. Saya siap tegas untuk kasus lain yang tak merugikan saya,” tulis Mahfud.

Ia kemudian menulis, ”Tapi kali ini mereka mengganggu ibu saya, bukan mengganggu menko polhukam”.

Tak lama sebelum Mahfud berkomentar, Polda Jawa Timur menyatakan bahwa massa mengepung rumah pejabat itu karena menolak pemeriksaan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur, Kombes Trunoyudo Wishnu Andiko, mengatakan bahwa peristiwa pengepungan rumah Mahfud tersebut hanya berlangsung sekitar lima menit.

”Ada Ibunda beliau dan sedang istirahat saat itu,” ujarnya.

Trunoyudo kemudian menegaskan bahwa Polda Metro Jaya sudah sesuai aturan saat memanggil Rizieq terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 di Petamburan, Jakarta Pusat.

”Terkait pemanggilan pemeriksaan HRS di Polda Metro Jaya. Ini sudah sesuai, dengan kapolres di lapangan langsung turun membubarkan secara preventif,” katanya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: