Malam ini Manajemen Umumkan Skuad Persikama

      BNews–MAGELANG– Malam ini Manajemen Persikama Kabupaten Magelang mengumumkan nama-nama pemain yang akan direkrut memperkuat tim di kompetisi Liga Nusantara dan sejumlah turnamen. Selain pemain asal Magelang ada juga enam pemain luar Kabupaten Magelang.
     Karateker Persikama Kabupaten Magelang Sumardiyono Goodres mengatakan para pemain yang direkomendasikan pelatih Tommy Parsep akan dihubungi melalui handphone malam ini. “Pengumumannya langsung kita sampaikan melalui handphone masing-masing pemain,” katanya.
     Hanya saja, Sumardiyono enggan membeberkan nama-nama pemain tersebut. “Nanti kalau sudah selesai kita umumkan,” tuturnya.
      Hanya saja, kata Goodres komposisi pemain yang nantinya akan diumumkan tersebut masih bersifat sementara. Hal ini dikarenakan pihaknya masih menunggu regulasi dari PSSI termasuk terkait pembatasan umur pemain. “Juga terkait proses administrasi lanjutan antara pemain dan manajemen,” kata dia.
       Goodres mengatakan ada 24 pemain yang akan memperkuat Persikama. Terutama jelang digulirkannya Piala Dirgantara awal Februari mendatang.
        Pelatih Tommy Parsep mengatakan pihaknya sudah mengajukan sejumlah nama ke manajemen untuk kemudian diambil keputusan. Mayoritas pemain pernah memperkuat Persikama di musim sebelumnya. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: