Maple Gym 2.0 Grand Artos Hotel Magelang, Perluas Area dan Sediakan Puluhan Alat Terbaru

BNews—MAGELANG— Maple Gym di Lantai 1 Grand Artos Hotel and Convention Magelang diperluas lebih dari 600qsm. Hal ini menjadi langkah besar dalam memberikan pengalaman kebugaran di wilayah Magelang dan sekitarnya.

General Manager Grand Artos Hotel and Convention Magelang, Sugeng Sugiantoro mengatakan bahwa pada Maple Gym 2.0 ini dilakukan peningkatan baik dari segi ruangan, peralatan gym hingga kelas atau program yang ditawarkan.

”Ruang Maple Gym 2.0 diperluas, baik dari ruang kardio hingga zona angkat beban. Setiap area telah dirancang dengan perhatian penuh untuk memaksimalkan kinerja dan kenyamanan pelanggan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Borobudurnews.com, Minggu (28/4/2024).

Manager Operasional Maple Gym, Diki menjelaskan, di Maple Gym 2.0 ada sekitar 20 alat gym terbaru dengan teknologi canggih, seperti treadmill hingga peralatan kekuatan. Selain itu ada lebih dari tujuh program kebugaran yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pelanggan.

”Program kebugaran seperti Yoga, Poundflit, Zumba, Pilates, Muaythai dan lainnya. Dari grub hingga pelatihan personal, Maple Gym tawarkan untuk mencapai Tingkat kebugaran yang tinggi,” jelasnya.

Selain alat-alat gym, di Maple Gym 2.0 juga tersedia dua ruangan sauna, masing-masing untuk laki-laki dan wanita.

”Setiap sudut Maple Gym dirancang dengan perjalanan kebugaran pelanggan sebagai prioritas,” pungkasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: