Masa Ramai Lebaran Obyek Wisata Ketep Pass Siapkan Kejutan

BNews—SAWANGAN—Pengunjuk obyek wisata Ketep Pass Sawangan Kabupaten Magelang mulai meningkat di hari raya lebaran kedua ini (16/5). Salah satu obyek wisata yang menyuguhkan pemandangan alam gunung merapi dan merbabu ini memang menjadi salah satu primadona wisatawan kalau berkunjung ke Magelang selain Candi Borobudur.

 

Dalam catatan petugas jumlah pengunjung Obyek Wisata Ketep Pass pada hari Sabtu, 16 Juni 2018 mencapai 3515 pengunjung. “Saya yakin jumlah pengunjung akan semakin melonjak beberapa hari kedepan, melihat libur lebaran kali ini cukup panjang,” ungkap Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran BPOW Ketep Pass, Edward Alfian.

 

Ketep Pass yang menyuguhkan pemandangan indahnya view gunung merapi dan merbabu dengan nuansa alam yang masih asri sejuk segar dengan hamparan persawahan warga yang masih hijau. Selain itu wahana yang ada di lokasi ini menarik untuk di nikmati seperti Bioskop Merapi, Permainan Anak dan wisata kuliner yang terkenal di sana yakni jagung bakar dan tempe mendoan.

 

Selain ke Ketep Pass para pengunjung biasanya akan langsung ke lokasi wisata yang dekat dari sini seperti Lahan Strawberry di Banyuroto,Sawangan Air Terjun Kedung Kayang di Wonolelo, Sawangan dan bisa langsung ke Top Selfie Pinusan Kragilan Kecamatan Pakis.

 

Untuk Harga Tiket : ? Area & Museum Rp. 10.500,- (Senin – Sabtu) Rp. 12.500,- (Minggu/Libur Nasional) ? Volcano Theatre / Bioskop Rp. 9.000,- ? Teropong Rp. 5.000,. Sedangkan untuk wisatawan ? Mancanegara Rp. 50.000,- (Senin – Sabtu) Rp. 60.000,- (Minggu/Libur Nasional) ? dan biaya parker Sepeda Motor Rp. 2.000,- ? Mobil Rp. 5.000,- ? Mini Bus Rp. 10.000,- ? Big Bus Rp. 15.000,-.

 

Edward menambahkan, bagi calon wisatawan yang hendak berkunjung ke Obyek Wisata Ketep Pass sudah dipermudah dengan akses jalan yang sudah baik dari segala arah, dan untuk informasi bisa hubungi kontak pengelola ☎08112640046/081802743722. “Kami mulai buka lebih awal pada libur lebaran kali ini yakni pukul 06.00 wib,” imbuhnya.

 

“Hari minggu 17 Juni 2018 , yakni lebaran hari ketiga pihak kami juga akan mengadakan pentas kesenian tradisional asli Magelang yang tentunya akan menambah ramai suasana dan menghibur para wisatawan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: