Menginap Bersama Wanita Magelang, Pria Asal Jogja Tewas Mendadak di Hotel

BNews—JOGJAKARTA—  Seorang tamu hotel bernama Teguh Kusdinto, 41, ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh di depan kamar penginapan. Warga Papak, Kalirejo, Kokap, Kulon Progo ini tewas di hotel daerah Suryatmajan, Danurejan, Jogjakarta, Minggu (2/1).

Sebelum terjatuh, korban mengeluh tidak enak badan. Bahkan sempat meminta minyak kayu putih kepada pegawai penginapan.

Kabag Humas Polresta Jogjakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, kejadian itu berawal saat korban bersama Ponirah, 37, warga Kajoran, Magelang datang ke penginapan itu pada pagi hari untuk memesan kamar. Setelah transaksi selesai, petugas pun memberikan kunci kamar.

”keduanya kemudian menuju kamar tersebut,” katanya, Minggu (2/1) malam.

Tidak begitu lama, korban keluar kamar dan mengeluh tidak enak badan kepada pegawai penginapan serta meminta minyak kayu putih. Selanjutnya korban berjalan menuju kamar, namun sebelum sampai dia terjatuh. Pegawai penginapan yang melihat korban terjatuh selanjutnya memanggil Ponirah dan mencoba memberikan pertolongan.

”Karena tidak sadarkan diri, selanjutnya menghubungi polisi,” katanya.

Mendapat laporan, petugas mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Hasilnya korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya polisi berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan PMI Jogjakarta membawa korban ke RS Bhayangkara Polda DIJ. (hil/ifa)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: