MIRIS !! Ayah, Ibu dan Kakak Meninggal Dunia Kecelakaan di Banyumas, Anak Terkecil Patah Kaki

BNews-MAGELANG– Kecelakaan mematikan yang melibatkan satu sepeda motor, satu mobil, dan satu bus terjadi di Jalan Raya Wangon-Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada hari Minggu (21/1) siang.

Tragedi ini menyebabkan tiga anggota keluarga tewas.

Menurut keterangan polisi, kecelakaan itu dimulai ketika mobil Toyota Avanza dengan nomor plat B 2103 BKT sedang melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara menuju selatan.

Mobil yang dikendarai oleh DAM (22) hendak belok ke kiri atau timur untuk keluar ke jalan raya.

Pada saat yang sama, dari arah barat melintas sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor plat R 3369 CN.

Motor yang dikendarai oleh IW (50) menabrak mobil Avanza dan terpental ke arah kanan.

“Kendaraan Toyota Avanza tiba-tiba ditabrak dan terpental ke arah kanan atau selatan,” ungkap Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Galuh Pandu Pandega dalam keterangannya pada hari Senin (22/1).

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Pada saat yang sama, Bus Sumber Alam dengan nomor polisi AA 7650 QC sedang melaju dari arah timur menuju barat. Karena jaraknya sudah sangat dekat, kecelakaan tak bisa dihindari.

“Bus Sumber Alam AA 7650 QC langsung menabrak kendaraan dengan lajunya sendiri dari arah timur ke barat karena jaraknya sudah terlalu dekat dan tak dapat dihindari,” ucap Pandu.

Kecelakaan ini menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka. Pengendara sepeda motor dan penumpangnya adalah sekeluarga terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak.

Korban tewas adalah pengendara sepeda, YMH (46), dan DAU (10). Sedangkan korban luka adalah seorang anak berusia 8 tahun dengan inisial MZF, yang mengalami patah tulang terbuka di kaki kanannya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: