Miris Orok Bayi Ditemukan Membusuk Dibawah Jembatan di Grabag

BNews—GRABAG— Warga sekitaran jemabatan sungai Jantur Desa Banyusari Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang digegerkan penemuan orok bayi di sungai (24/10). Kondisi orok bayi dalam keadaan hancur dengan jenis kelami laki-laki.

 

Kapolsek Grabak Joko Hero dalam keterangan resminya (25/10) mengungkapkan bahwa penemuan orok bayi sekitar pukul 13.00 wib kemarin. “Dari keterangan saksi kepada petugas yakni Sugiarti, 35 menjelaskan bahwa saat melintas di jembatan melihat orok bayi mengapung diatas sungai,” katanya.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


 

Saksi juga menyampaikan ke petugas bahwa orok bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan sudah hancur dan tersisa kedua tangan dan punggung.

 

“Untuk organ tubuh lainnya sementara belum di temukan. Selanjutnya saksi tersebut memberi tahukan kepada warga sekitar dan melaporkan ke Polsek Grabag Polres Magelang,” imbuhnya.


 

Petugas bersama tim medis langsung meluncur ke lokasi penemuan untuk dilakukan olah tkp dan otopsi. “Dari hasil otopsi disimpulkan bahwa korban orok bayi di perkirakan sudah 7 hari meninggal dan untuk tingkat kerusakan jasat orok bayi sudah 85 %,” jelasnya.

 

Setelah hasil pemeriksaan selesai kemudian dari pihak warga dan perangkat desa dapat menerima. “Untuk korban jenazah orok bayi tersebut selanjutnya di makamkan di makam umum dusun jantur,”pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: