Miris!!! Seorang Nenek Tuna Wisma di Magelang Jadi Korban Bacok

BNews—MAGELANG—Seorang nenek mengalami luka sobek diduga akibat dibacok senjata tajam. Peristiwa terjadi di ruko belakang Terminal Tidar, Minggu dinihari (23/8/2020).

Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Yahni, ia mengaku beralamat di Kajen, Pekalongan. Namun korban tidak membawa kartu pengenal identitas. Korban diketahui sudah lama berada di Magelang. Ia sering berpindah-pindah dan sering tidur di emperan kios Terminal Tidar, Magelang.

Kapolsek Magelang Selatan, Kompol M Choirul Anwar mengatakan peristiwa terjadi sekira pukul 00.30 WIB. Saat itu unit patrol Sabhara Polres Magelang Kota mendapat informasi terkait kejadian tersebut.

”Setelah mendapat informasi itu, petugas langsung menuju TKP dan mendapati korban tak berdaya dengan luka dibagian tengkuk dan bahu kanan,” kata dia saat dihubungi Borobudur News, Rabu (26/8/2020).

Dia menjelaskan, korban langsung dibawa ke RST Dr.Soedjono Magelang untuk mendapat perawatan. Sementara untuk pelaku, Anwar menyebut sudah mengantongi ciri-cirinya.

”Saat ini masih dalam tahap penyelidikan,” jelasnya.

Lanjutnya, kondisi korban saat ini sudah membaik dan berada di RSJ Prof Dr.Soerojo, Magelang untuk observasi kejiwaan. (rur)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: