Musisi Magelang Rils Single “Terus Berlari” di Tengah Wabah Corona

BNews–MUSIK– Work From Home atau melakukan segala aktivitas di rumah terus menerus memang membosankan. Hal ini dikarena wilayah Indonesia sedang dilanda wabah virus corona (Covid-19).

Namun para musisi Magelang yang terdiri dari Sekar, Fareeq Angkasa, Feri Duatiega, dan Riabella ini berkolaborasi bersama Vamius (Rony Enzee Alfian dan Naufal Ghifari). Mereka mengeluarkan single berjudul “Terus Berlari” hari ini (16/4/2020).

Single ini dibuat untuk menghibur masyarakat yang sedang berdiam diri di ruma. Maupun masyarakat yang harus tetap mencari nafkah di luar rumah pada saat pandemik Covid-19 sedang melanda seluruh dunia.

Hal ini juga merupakan bentuk penyemangat untuk tenaga kesehatan yang berada pada garda terdepan dalam memerangi Covid-19. Single “Terus Berlari” mengajak masyarakat untuk tidak menyerah pada keadaan dan tetap semangat melanjutkan hidup di tengah pandemik Covid-19.

Walau banyak tekanan pada keadaan yang sekarang, masih banyak mimpi yang harus dicapai di hidup dan kita selalu mempunyai pilihan untuk bangkit kembali. Semua yang terlibat dalam pembuatan lagu ini melakukan proses rekaman di rumah masingmasing.

Hasil rekaman pun kemudian dikirimkan melalui email. Setelah semua materi vokal dan musik terkumpul, music director dan music producer menggabungkannya menjadi satu.

“Lagu ini dilatar belakangi oleh kejenuhan ketika diharuskan untuk selalu berada di rumah dan kami memilih tetap produktif. Dalam suasana yang terbatas ini, proses pembuatan lagu tetap dapat dilakukan dengan maksimal,” Ujar Rony Enzee Alfian, selaku CEO Bluesummer.

Loading...

Bluesummer sendiri merupakan sebuah perusahaan rekaman dan media yang berkomitmen membantu artis-artis daerah mengembangkan karyanya. “Terus Berlari” sudah bisa didengarkan melalui kanal YouTube Bluesummer Music mulai 16 April 2020 sekitar pukul 14.00 wib. (*/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: