Nanti Malam Armada Band Bakal Konser di Magelang

BNews—MAGELANG— Program Magelang Moncer Serius 2020 terus digeber oleh Pemkot Magelang. Nanti malam (7/3/2020) grup band papan atas Armada bakal tampil di Alun alun Kota Magelang.

Rencananya, band yang populer dengan lagu Harusnya Aku itu akan tampil selama satu jam. Mereka akan memberikan penampilan terbaik untuk warga Kota Magelang.

Armada Band akan tampil sekitar pukul 22.00-23.00 WIB. Sebelumnya ada beberapa band lain bergenre pop, antara lain The Star of TVM, Penyanyi pemenang Agri Flori 2019 kolaborasi DJ Qla, Java Electronik Contemporer dan sebagainya, mulai pukul 13.00 WIB,” kata Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Magelang, Jarwadi.

Dia mengatakan, hadirmya Armada Band bakal membuat banyak orang yang datang. Termasuk dari luar Kota Magelang.

Armada, akan membawakan 10 lagu koleksinya. Konser musik ini akan menggunakan panggung yang terkesan luas, didukung dengan pencahayaan lampu dan soundsystem  yang memadai.

”Diharapkan menjadi konser terbaik dan menghibur penonton. Targetnya, konser akan dihadiri antara 15.000-20.000 penonton,” ujarnya.

Menurutnya, konser musik menjadi salah satu strategis untuk mengundang wisatawan masuk ke Kota Magelang. Ini merupakan bagian dari agenda tahun kunjungan wisata bertajuk Moncer Serius 2020.

Loading...

”Harapannya dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat, mulai dari kuliner, hotel sampai pusat oleh-oleh akan ramai,” ujarnya. (wan/her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: