NEKAT !!! Pria 29 Tahun Di Klaten Pamerkan Alat Kelaminnya Di Depan Pelajar SMK Putri

BNews–JATENG–  Ada ada aja kelakuan seorang pria berusia 29 tahun di Klaten ini. Ia nekat memamerkan alat kelamin di depan para pelajar SMK.

Aksi cabul tersebut akhirnya berujung pria yang diketahui berinisia GYT, 29, diamankan polisi. Dan diketahui, aksi cabul pelaku sudah dilakukan sebanyak empat kali dengan target perempuan yang disukianya.

Dan diketahui, tersangka GYT, 29, merupakan warga Temuireng, Jatinom, Klaten hanya pasrah saat gelar perkara di Mapolres Klaten. Pria tamatan SMP ini ditangkap polisi karena diduga berbuat asusila.

Ia nekat memamerkan alat kelamin kepada siswi SMK di Kabupaten Klaten. Aksi eksibisionis dilakukan di ruas jalan Klaten-Jatinom, tepatnya Desa Pepe, Kecamatan Ngawen, Klaten.  

“Aksi bermula saat pelaku baru saja mengantarkan istrinya berangkat kerja di Boyolali,” kata KBO Reskrim Polres Klaten, Iptu Eko Pujianto, Selasa (9/8/2022).

Saat perjalanan pulang, pelaku melihat korban yang saat itu juga mengendarai sepeda motor di Desa Pepe.

Pelaku kemudian membuntuti korban, setelah itu, ia sengaja memepet sepeda motor korban dan langsung memamerkan alat kelaminnya.  

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Tersangka mengaku aksi menyimpang dilakukan karena tujuh bulan terakhir tidak berhubungan seks dengan istrinya. Bahkan aksi serupa sudah dilakukan empat kali dengan target wanita seksi yang ia suka.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 36 Jo Pasal 10 UU RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.  (*/inews)

IKUTI KAMI BOROBUDUR NEWS DI GOOGLE NEWS (KLIK DISINI)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!