IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pasha Ungu Bakal Meriahkan Tahun Baru di Magelang

BNews—MAGELANG— Bingung merayakan malam tahun baru ? Kehadiran Pasha Ungu di Kota Magelang mungkin akan menjadi alternatifnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Magelang Joko Budiyono mengatakan Pasha Ungu akan tampil di acara Puncak Malam Tahun baru 2020 yang diselenggarakan Pemkot Magelang. Vokalis Ungu itu akan tampil di Alun-alun Kota Magelang.

“Pasha yang juga Wakil Wali Kota Palu itu akan tampil di malam puncak. Pasha akan tampil bersama grup band pengiring dari Jakarta. Ada kedekatan emosional dengan kita, sehingga beliau sangat antusias tampil di hadapan masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya,” paparnya didampingi Kabag Humas, Al Idris.

Di Malam tahun baru Pemkot Magelang juga akan menggelar Car Free Night. Akan dilakukan rekayasa lalu lintas selama puncak Malam Tahun Baru 2020.

Menurutnya, malam tahun baru menjadi awal program Magelang Moncer. Setidaknya ada 46 event yang sudah disiapkan baik tingkat lokal, regional, nasional, maupun internasional.

“Awalnya ada 40 event, ternyata berkembang menjadi 46 event. Sudah kita bagi event ada di setiap bulan dengan branding berbeda-beda dengan harapan semakin banyak pilihan masyarakat untuk menikmati yang mana,” ujarnya. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang
1 Comment
  1. asmiranda says

    kado spesial x’mas
    tambahan langsung 5% IDR 100
    claim tanpa syarat hanya untuk anda guysss….
    anda jago bermain kartu ?
    anda hebat memprediksi suatu permainan ?
    anda suka bermain keberuntungan ?
    buktikan kejagoanmu kehebatanmu kesukaanmu guys….
    semua hanya ada di qqharian,info

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: